DI DUGA ASAL JADI. PELAKSANAAN JALAN BETON CINUSA - CIKORONJO KEC MUNJUL YG DI KERJAKAN OLEH CV ZYGA WIWAHA KARYA

Print Friendly and PDF



Pandeglang
,- Kebutuhan isperaktur jalan memang sangat di butuhkan oleh semua warga masyarakat khususnya kab Pandeglang dan provinsi.

Jalan merupakan salah satu aset yang mempermudah dan kelancaran dalam tranfortasi, merukan suatu kemajuan perputaran perekonomian, kesejahteraan, dan kemajuan untuk lingkungan desa itu sendiri. 

Namun di sayangkan sekali setiap pelaksanaan pembangunan jalan beton kurang pengawasan dan berkesan asal jadi.

Ketua pengurus BHH GIB korw bntn, Heri Ruswadi.MS. menyampaikan ke awak media.

Bahwa yang saat ini melaksanaka pekerjaan pengecoran jalan di CINUSA - CIKORONJO kec Munjul terkesan asal jadi. Tidak di perhitungkan kualita dan kawantitasnya.

Masih kata Heri Ruswadi.MS. selaku ketua bidang hukum ham ( GIB ) korwl bntn. Ke awak media.

Pekerjaan jalan beton tersebut harus mempersiapkan lokasi yang akan di cor beton ini benar benar lokasinya sudah memenuhi syarat dan aturan, dan di saksikan oleh konsultan.

Namun suguh sayang sekali ini di duga terlalu memaksakan pelaksanaan pekerjaan jalan beton tersebut.

Pasalnya dalam pelaksanaan  pengecoran dalam suhu yang panas, di perkirakan pelaksanaan nya di siang hari dlm suhu yang panas, yang seharusnya pelaksanaan pengecoran jalan tersebut dalam suhu udara dingin, bisa di kerjakan dlm suhu dingin, sekira jam 3. Sore atau juga jam 4. Sore.

Jika pengecoran suhu panas, ini akan menimbulkan jalan tersebut retak atau patah.

Belum lagi kita liat dalam kondisi jalan pengerasannya yang masih kurang stabil, di sebabkan di bagian pinggir terlihat tidak ada batu beksosnya, terkuat masih tanah sudah di tutup pelastik, ada kemungkinan jalan ini mengurangi kualitas dan kuantitasnya. Tutup Heri Ruswadi.MS.

Autor: HR.

0 Komentar untuk "DI DUGA ASAL JADI. PELAKSANAAN JALAN BETON CINUSA - CIKORONJO KEC MUNJUL YG DI KERJAKAN OLEH CV ZYGA WIWAHA KARYA"

Back To Top