DI DUGA ASAL JADI PROYEK JALAN CIBITUNG - LEBAK YG DI KERJAKAN OLEH PT.BINA MANDIRI MUKTI, KONSULTAN PENGAWAS KURANG PROFESIONAL

Print Friendly and PDF


Pandeglang
,- Insperakteur jalan memang sangatlah di butuhkan oleh semua warga Pandeglang, khusus jalan betonisi yg saat ini berjalan di wilayah Cibitung - lebak, kec Munjul yg di kerjakan oleh PT BINA MANDIRI MUKTI menjadi sorotan warga masyarakat dan para awak media.

Aset jalan adalah salah satu perkembangan dan pertumbuhan perekonomian warga masyarakat setempat, namun di sayangkan sekali sistem pelaksanaannya tidak sesuai aturan kontruksinya. Rupanya konsultan pengawas kurang proposional, terjadi pembiaran melihat pekerjaan pemadatan jalan yg tidak sesuai aturannya.

Terlihat batu sekrop yang campur tanah dan cadas. Bahwa proyek jalan Cibitung kec Munjul adalah jalan klas 1. Bukan jalan lingkungan, dan nilainya pun sudah puluhan miliar. 

Menurut keterangan salatu warga yg enggan di sebut nm nya. Sebut aja. N. Keawak media. Kata.N. 


Bahwa itu bukan batu sekrop, tapi limbah batu adregat campur tanah. Jelas ini akan menimbulkan mengurangi kualitas dan kuantitas. Dan pelaksanaanpun tidak pernah turun kelapangan, jarang sekali mengontrol pekerjaan jalan - Cibitung - Lebak.

Berbagai kalangan medis menyoroti pekerjaan proyek jalan  Cibitung - Munjul kec Munjul, yg di kerjakan oleh PT. BINA MANDIRI MUKTI di kerjakan asal asalan. Dan ini akan menimbulkan mengurangi kualitas dan kuantitasnya. Dan kami minta pihak PUPR untuk segera turun kelapangan, agar pekerjaan yg salah bisa segera di perbaiki, dan tidak terjadi pembiaran. Bahwa ini tidak main main anggaran yg sudah menelan anggaran puluhan miliar, tutup. N.

Autor: HR.

0 Komentar untuk " DI DUGA ASAL JADI PROYEK JALAN CIBITUNG - LEBAK YG DI KERJAKAN OLEH PT.BINA MANDIRI MUKTI, KONSULTAN PENGAWAS KURANG PROFESIONAL"

Back To Top