DI DUGA DESA BOJEN WETAN KEC DOBANG TIDAK DISIPLIN KERJA.

Print Friendly and PDF



Selasa 28 meret 2023

Pandeglang,- Hasil kunjungan investigasi ketua bidang hukum ham ( GIB ) Banten, Heri Ruswadi ke desa bojen wetan kec sobang kab Pandeglang sungguh menyangkan sekali, di saat kunjungan kerja dan silahtuhrahmi ke desa bojen wetan, ternyata kantor desa sepi di hari kerja pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2023.

Kantor desa bojen wetan bagaikan kuburan sepi tidak ada yg aktif di kantor desa bojen, dan ada salah satu pekerja desa seorang diri di hari kerja. 

Menurut keterangan ketua pengurus bidang hukum ham GIB Banten, Heri Ruswadi, ke awak media.


Pantaskah desa mengajukan masa kerja 9 th. Masa jabatan yg sekarang saja kantor desa bojen wetan kec sobang, kab Pandeglang sudah tidak di siplin sistem kerjanya, lalu apa gunanya mengajukan sistem jabatan 9 th masa jabatan, yang sekarang saja menjabat kepala desa tidak di siplin, pas hari kerja pada hari Selasa tertanggal 28 Maret 2023, kontor desa kosong dan di huni oleh satu orang, 

Masih kata, Heri Ruswadi, ke awak media.

Bahwa di kantor desa bojen wetan tidak terpasang foto presiden RI bp h. IR. Joko Widodo dan wakil presidennya, 

Heri Ruswadi selaku ketua BHH GIB, sekaligus ketua pengurus media koran dinamika Indonesia dan media pradilan, mencoba menghubungi kepala desa bojen wetan, Yanto.melalui pesan w a. Tidak ada jawabannya. Untuk di mintai jawabannya, sampai berita ini naik.

Masih ucap Heri Ruswadi. Ke awak media.

Seharusnya kepala desa cepat tanggap, di saat ketua pengurus BHH GIB melakukan pesan di w a ada jawaban dan alasan, kenapa kantor desa sepi, bagaikan kuburan, maka Heri Ruswadi meminta kepada pihak DPMPD kabupaten Pandeglang untuk memberikan sangsi adminitrasi, bagi kepala desa yang tidak disiplin kerja, tutup Heri Ruswadi.

Penulis: HR.

0 Komentar untuk "DI DUGA DESA BOJEN WETAN KEC DOBANG TIDAK DISIPLIN KERJA."

Back To Top