Di Duga Pekerjaan Ruas Jalan Kp Kubang Doong Desa Rahayu Kecamatan Patia Di Kerjakan ASJAD.

Print Friendly and PDF



Pandeglang
,- Rehabilitasi jalan Desa Rahayu kp Kubang Doong kecamatan Patia kabupaten Pandeglang provinsi Banten dengan nilai kontrak tiga ratus juta lebih, sumber dana APBD Kabupaten Pandeglang tahun anggaran 2023, Kontraktor Pelaksana CV Karya Herdiansyah di duga di kerjakan (ASJD) Asal Jadi. 


Pasalnya,pada saat awak media turun ke lokasi (21/03/2023) ada hal yang mengundang perhatian dan perlu di konfirmasi kepihak kontraktor. 


Hasil pemantauan awak media di perkirakan pada saat pemasangan paving blok tidak di tembang ( tali sebagai pembatas pemasangan paving blok) dan banyak yang terlihat bergelombang dan sangat renggang sama dengan kastin pembatas paving blok. 


Salah satu warga yang melintas yang tak mau di sebutkan namanya mengatakan kepada awak media"sepertinya aneh ko paving blok saat saya lewati di injak goyang goyang tidak rapat kalo begini kemungkinan tidak akan bertahan lama bisa cepat rusak ya kang ucapnya. 

Sungguh sangat di sayangkan proyek yang menelan anggaran yang cukup besar di duga dalam pengerjaannya asal asalan yang biasanya pemasangan paving blok dan kastin seharusnya di timbang atau di pasang tali sebagai ukuran atau batasan pemasangan paving bloknya, jadi kemana saja kepengawasan dinas terkait dalam hal pekerjaan ini dan sampai berita ini di terbitkan pihak kontraktor belum bisa di hubungi untuk di mintai keterangannya.

Autor: raeynold

0 Komentar untuk "Di Duga Pekerjaan Ruas Jalan Kp Kubang Doong Desa Rahayu Kecamatan Patia Di Kerjakan ASJAD."

Back To Top