Ormas ARUN DPD kota Cilegon , soroti kinerja Dinas Perhubungan Kota Cilegon.

Print Friendly and PDF



Cilegon,- Ormas ARUN DPD kota cilegon soroti kinerja Dinas perhubungan kota Cilegon yang kurang mengedepankan pengusaha lokal. 

"Dengan ini, kami meminta kepada para pejabat pengadaan barang dan jasa/LPSE di pemerintahan kota Cilegon agar lebih  mengedepankan konten lokal yang di dalam nya  terdapat  para pengusaha lokal. Sesuai dengan peraturan perwal dan perda yang berlaku.

"Kami selaku sosial kontrol  dan monitoring berdasarkan UUD dan PERPRES sangat  berperan penting untuk  melakukan pengawasan sebagai pencegahan tindak pindana korupsi.

"Selanjut nya kang cecep menyampaikan akan melayang surat somasi terhadap  instansi LPSE kota Cilegon."Ucap cecep grondrong.

"Kang Cecep berharap  kepada  aparatur  hukum (APH) agar segera menindak lanjuti atas dugaan gratifikasi kepada pejabat dinas perhubungan kota cilegon.

Kami meminta kepada seluruh OPD, BUMD dan BUMN serta perusahaan swasta yang ada di kota Cilegon agar mengedepankan pengusaha lokal.ucap cecep gondrong.

"Dan selanjut nya Ormas ARUN DPD kota Cilegon, akan melakukan aksi unjuk rasa sebagai mana kami akan menyuarakan aspirasi masyarakat di muka umum bila tanggapan kami di abaikan. Tutup cecep gondrong sekretaris 2 Ormas ARUN.

"Kang cecep juga mengatakan bahwa ketua kami dari ormas ARUN mencoba untuk  mengkonfirmasi via whats up, malah nomer ketua kami di blokir."Tutup cecep.

Autor wawan

0 Komentar untuk "Ormas ARUN DPD kota Cilegon , soroti kinerja Dinas Perhubungan Kota Cilegon."

Back To Top