PEKERJAAN JALAN BETON DAN TPT, YANG DI kERJAKAN OLEH CV PERMATA YAQUT AMBURADUL.

Print Friendly and PDF



Pandeglang,- Bahwa pekerjaan jalan beton dan TPT di pada Mulya - pada herang, kec Angsana dengan nilai anggaran sebesar Rp 697.146. 912.00,. Yang di kerjakan oleh CV PERMATA YAQUT, di soalkan oleh awak media dan warga masyarak setempat, bahwa pekerjaannya amburadul.


Dari hasil temuan di lapangan tim BHH GIB, korw bntn berserta para awak media pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2023, ini temuan yg ketigalinya, hasil surpai lokasi.


Menurut keterangan salah satu warga setempat di sampaika ke awak media.


Salah satu warga setempat angkat bicara

Bahwa pekerjaan untuk pasangan TPT jalan beton di PADAMULYA - pada herang kec Angsana menurut warga setempat pasangan TPT lebih rapih dan kuat di bandingkan dengan orang luar yg dari Bojong pekerjaan TPT sangat tidak benar, pasangan TPT nya papetot dan elevasinya naik turun, TPTnya banyak yang jebol kembali. Kata salah satu warga setempat menyampaikan ke awak media.


Dengan hasil temuan ketua pengurus bidang hukum ham ( GIB ) korw bntn Heri Ruswadi, menyampaikan ke awak media.


Heri Ruswadi.MS. sangat menyayangkan sekali dengan pekerjaan jalan beton di padamulya- Padaherang bahw pekerjaan pasangan TPTnya sangat kurang baik secara aturan dan kontruksi, bahwa pasangan TPT banya yg rusak lagi.



Masih kata Heri Ruswadi.

Jalan betonnya pun yg tidak maksimal betonnya kropos dan terlihat besi slup memanjang terlihat dari bagian pinggirnya.ini pekerjaan kurang pengawasan dan hasilnya pekerjaan amburadul, mengurangi kualitas dan kuantitasnya. Saya minta kepada pihak PUPR kab, dan pemerintah daerah kab pdg untuk bisa turun kelokasi. Tutup Heri Ruswadi.MS.

Autor: HR

0 Komentar untuk "PEKERJAAN JALAN BETON DAN TPT, YANG DI kERJAKAN OLEH CV PERMATA YAQUT AMBURADUL."

Back To Top