Warga memprotes jalan kabupaten rusak parah karena aktivitas truk toronton sumbu tiga.

Print Friendly and PDF




Pandeglang
,- Warga Desa Pasirkadu dan desa Patia kecewa terhadap perusahaan yang mengerjakan proyek jalan tol Serang Panimbang yang mengunakan jalan kabupaten Hingga hancur dan rusak parah selain hancur jalan menjadi kotor banyak lumpur juga licin, jalan yang ada di Desa Pasirkadu dan juga desa Patia yang ada di kecamatan patia kabupaten Pandeglang provinsi Banten. 

Erlan ''Selaku warga desa Pasirkadu saat di temui awak media mengatakan bahwa mobil yang bermuatan 25 ton lebih selain merusak jalan kabupaten Pandeglang dan juga sangat menganggu masyarakat di saat malam waktunya istirahat mobil truk tronton sumbu tiga bekerja siang dan malam jadi kami sangat terganggu dengan adanya proyek pengerjaan  jalan tol Serang Panimbang yang menggunakan mobil tronton selain memakan badan jalan sehingga yang kendaraan lain yang mau berpapasan sangat sulit.


masih menurut Erlan,seharusnya mobil mobil proyek sumbu tiga tidak untuk melalui jalan milik kabupaten Pandeglang karena itu sudah jelas jelas merusak jalan bahkan sudah ratusan meter jalan yang hancur.

Seharusnya proyek menyediakan jalan khusus untuk pembuangan lumpur disposal bukanya lumpur yang di bawa melewati jalan kabupaten lumpur berceceran sepanjang jalan milik kabupaten Pandeglang sehingga jalan terlihat jelas menjadi kotor dan licin ungkapnya. 

di lain tempat warga kampung sanggoma Suryana juga komplain terhadap proyek Menkon juga subkon HMS ,yang diduga tidak menghormati Pemerintah kabupaten Pandeglang sehingga jalan menjadi rusak dan kotor juga licin bukan hanya kotor tetapi juga jalan menjadi macet ini jelas sangat menganggu masyarakat banyak yang pulang pergi berbelanja untuk keperluan sehari hari dan juga untuk usaha warung. 


Suryana juga meminta kepada pemerintah desa juga kecamatan sampai pemerintahan kabupaten Pandeglang agar supaya bisa di tindak tegas demi ketertiban juga kenyamanan warga masyarakat dan sekitarnya tegasnya. 

Jadi untuk Dinas Dinas terkait sesegera mungkin turun ke lokasi lihat yang sebenarnya benarnya dan ambil tindakan tegas karena di duga jelas ini sudah sangat merugikan pihak Pemerintahan kabupaten Pandeglang dan sudah sangat mengganggu untuk masyarakat sekitar.

Autor: raeynold

0 Komentar untuk "Warga memprotes jalan kabupaten rusak parah karena aktivitas truk toronton sumbu tiga."

Back To Top