Bukber bersama &pelantikan pengurus DPC taruna merah putih PDIP Pandeglang di sertai peresmian musholah

Print Friendly and PDF



Pandeglang
,- Eri suhaeri melantik pengurus dewan pimpinan cabang(DPC) se Kabupaten pandeglang,yang di adakan di Desa Cening Kecamatan Cikedal,pada kamis 13/04/2023.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh  ketua DPC PDIP Kabupaten pandeglang Yadi murod, Deden ruswandi ketua Babilhu, turut hadir pula srikandi srikandi PDIP, serta perwakilan PAC dan DPC PDIP sekabupaten Pandeglang dari masing masing Dapil,tak ketinggalan para tokoh alimin ulama perwakilan dari tiap tiap Desa.


Eri suhaeri Anggota DPRD provinsi Banten dalam sambutannaya mengungkapkan rasa syukur atas pelantikan hari ini dan mengucapkan trimakasih atas kehadiran para pengurus dari masing masing dapil.

 


"Saya mendapatkan mandat dari DPD PDIP provinsi Banten dan tugas dari DPD  taruna perak di provinsi Banten untuk melaksanakan pelantikan ini Papar eri dalam  pidato pembukaannya.


Lanjut, Mudah mudahan DPC Taruna merah putih untuk DPC Kabupaten Pandeglang yang sudah di lantik dapat Amanah dalam mengemban tugas sesuai norma norma yang berlaku yang berpedoman pada pancasila tukasnya.


Usai acara Pelantikan pengurus Dewan pimpinan cabang merah putih PDIP Kabupaten Pandeglang serta buka bersama  di lanjutkan dengan peresmian mushola Baitul muslimin dari PDIP untuk masyarakat Cening,yang secara simbolis dan gunting pitanya di lakukan oleh Eri suhaeri.

Autor; Oki ar

0 Komentar untuk "Bukber bersama &pelantikan pengurus DPC taruna merah putih PDIP Pandeglang di sertai peresmian musholah"

Back To Top