Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan pemuda blok Ketapang, bangunkan saur masyarakat menggunakan musik obrok.

Print Friendly and PDF




Belanakan,- Pemuda blok Ketapang yang di nahkodai kang Udin boled dan kang nandar serta para pemuda blok Ketapang menyambut baik datang nya bulan suci ramadhan.


"Pemuda blok Ketapang belanakan , selalu melakukan hal-hal positif di setiap kesempatan ,dalam bulan Ramadhan tahun  ini melakukan kegiatan musik keliling (obrok) untuk membangunkan masyarakat untuk bersantap saur supaya tidak kesiangan.


Kang Udin boled mengatakan Alhamdulillah atas kekompakan pemuda-pemudi blok Ketapang ,kita selalu bisa melakukan hal² positif untuk masyarakat 


"Ini juga kita pemuda-pemudi blok Ketapang selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan positif,seperti bulan agustusan kita juga mengikuti acara kemonesan di kantor desa ,dengan hasil kreativitas kita membuat replika tank baja mengunakan kertas bekas semen dan bambu .


"Kang nandar juga berpesan  kepada pemuda-pemudi blok Ketapang supaya selalu menjauhi diri dari  narkoba serta jangan sampai terlibat tawuran karna dapat merusak masa depan.

Author; wawan

0 Komentar untuk "Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan pemuda blok Ketapang, bangunkan saur masyarakat menggunakan musik obrok."

Back To Top