DESA PARKOS KEC CIKESiK BERJALAN LANCAR MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN JALAN COR BETON.

Print Friendly and PDF



Pandeglang
,- Kemajuan perekonomian dan ke sejah teraan di lingkuan desa, salah satunya desa terus membangun salah satunya adalah pembangunan jalan, karna dengan adanya jalan lingkuangan atau jalan poros desa yang telah terbangun merupakan kemajuan untuk desanya dan bisa di rasakan oleh masyarakatnya dan bisa bermanfaat membantu memper mudah tranfortasi masyarakat setempat.


Menurut keterangan salah satu warga desa parkos, yang menyampaikan ke awak media.


Kami selaku warga masyarakat desa parkos kec cikesik, kab Pandeglang, sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah membangun jalan cor beton bisa di rasakan oleh kami selaku warga masyarakat desa parko.


Mudah2an untuk tahap berikutnya desa kami parkos terus membangun pasilitas jalan di tempat yang lainnya. Dengan adanya pelaksanaan pembangunan jalan cor beton di th 2023 sangatlah membantu masyarakatnya.


Mengingat di th yang lalu di masa pendemi covid Corona hampir seluruh desa tidak bisa mengembangkan pembangunan desa. Alhamdulilah di th 2023 desa kami parkos bisa melaksanakan pembangunan jalan cor beton, kami selaku warga masyarakat ikut serta bekerjasama dengan pihak desa melancarkan pembangunan di th 2023 ini agar lebih maju lagi desa kami kedepannya.tutup salah satu warga parkos yang enggan di sebut namanya.


Autor; HR.

0 Komentar untuk "DESA PARKOS KEC CIKESiK BERJALAN LANCAR MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN JALAN COR BETON."

Back To Top