Di duga proyek pekerjaan pengecoran di Desa Cigarondong,Proyek Siluman.

Print Friendly and PDF



Pandeglang
,- Desa cigarondong tepatnya di kampung pasir jaya kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten terlihat sedang ada pekerjaan pengecoran jalan tapi yang bikin aneh dan timbul pertanyaan.

Di lokasi pekerjaan terlihat jelas di duga kuat bahan material pasirnya adalah pasir laut dan menjadi janggalnya tidak terlihat papan informasi di lokasi pekerjaan apakah ini Dana desa,atau dana dari mana,di duga mungkin pihak pihak yang mengerjakan sengaja tidak memasang papan informasi agar tidak terlihat oleh  masyarakat ramai berapa jumlah nilai anggarannya.

Sementara itu saat kepala desa Cigarondong saat di Konfirmasi oleh awak media melalui. Via pesan WhatsApp mengatakan"itu bukan pasir laut pak itu pasir Muara ucapnya,

Sungguh miris apa yang di jelaskan oleh oknum kepala desa tersebut,apa bedanya pasir laut dan pasir muara,apakah muara letaknya di gunung atau di laut???.


Kalo itu memang proyek pemerintah yang sumber dananya jelas dari pajak masyarakat,sudah jelas dalam aturan dan Undang Undangnya harus ada papan informasinya untuk keterbukaan informasi publik di atur dalam UU No 14 Tahun 2008. Dan jelas bila ada pelanggaran bisa di kenakan sanksi denda atau sanksi kurungan,jadi jelas bila papan informasi tidak ada itu sudah melanggar hukum bila itu proyek yang sumber dana dari pemerintah.

Jadi untuk para Dinas  Dinas terkait harus segera menyikapi permasalahan ini kalo ini benar proyek pemerintah banyak sekali pelanggaran yang sudah di lakukan oleh oknum yang bertanggung jawab dalam pengerjaan proyek tersebut,dan Pihak APH pun harus ambil sikap dalam hal permasalahan ini.

Author: Raeynold

0 Komentar untuk "Di duga proyek pekerjaan pengecoran di Desa Cigarondong,Proyek Siluman."

Back To Top