DPD PJBN Cilegon Gelar Bukber Bersama Jajaran Serta Masyarakat.

Print Friendly and PDF



Cilegon
,- DPD Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Kota Cilegon mengadakan kegiatan buka bersama dan memberikan santunan kepada 50 warga sekitar secara simbolis serta keluarga Besar Jajaran PJBN Cilegon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Bunda Roro di Link Ciwandan, Kota Cilegon pada hari Senin, 10 April 2023.


Ketua DPD PJBN Kota Cilegon, Abel, menyampaikan bahwa kegiatan bukber (buka bersama) ini dilakukan di Bulan Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi antara keluarga besar PJBN dengan masyarakat. "Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kegiatan buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada masyarakat, yang dilaksanakan di DPC PJBN Ciwandan bersama DPD Kota Cilegon serta memberikan bingkisan kepada keluarga besar PJBN Kota Cilegon," ujarnya.


Abel juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PJBN yang telah melakukan kegiatan sosial ini. "Memberi bukan berarti kita mampu, tetapi kita tahu rasanya tidak memiliki apa-apa. Saya sebagai Ketua DPD Kota Cilegon mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar DPD dan jajaran DPC Ciwandan yang telah melakukan kegiatan sosial bersama pada hari ini," tambahnya.

Sekretaris Jenderal DPD Kota Cilegon, Nikmatullah.S.,kom, juga berpesan agar kedepannya jajaran PJBN tetap solid, berkembang, dan menjadikan PJBN sebagai organisasi yang "baldatun toibatun warobun gofur" (berbasis pada ketulusan, ketakwaan, dan keberagaman). Nikmat juga mengucapkan terima kasih kepada Bunda Roro sebagai inisiatif kegiatan dan pionir PJBN di Ciwandan atas terlaksananya kegiatan sosial ini.


"Semoga kegiatan ini kedepannya lebih produktif, inovatif, kreatif, dan yang pasti tetap istiqomah dalam berbagai hal yang positif," tutupnya.


Acara buka bersama dan santunan ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD PJBN Kota Cilegon, anggota Paguron Jalak Banten Nusantara, serta masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya. Atmosfer kebersamaan dan kehangatan terasa dalam acara ini, di mana semua peserta saling berbaur dan bersilaturahmi tanpa memandang perbedaan status sosial, agama, atau etnis.

Author; Wawan

0 Komentar untuk "DPD PJBN Cilegon Gelar Bukber Bersama Jajaran Serta Masyarakat."

Back To Top