SOSOK TOKOH HAJI HARUN MENGELAR (BUKBER) BERSAMA TIM BISNISNYA DI PANTAI ANYER VILA PALAZO.

Print Friendly and PDF



SERANG,- Bulan Ramadan tak henti-hentinya memberikan limpahan berkah dan pahala bagi umat Islam. Segala kebaikan amal pun dengan senang hati dilakukan termasuk bersilaturahmi. Semangat menjalin persaudaraan dilakukan sesama muslim seperti melaksanakan salat tarawih, mengkaji ilmu agama, dan berbuka puasa. Semua kegiatan ini dapat dirajut dalam bingkai silaturahmi.


Seperti buka bersama (Bukber) yang dilaksanakan di pantai vila palazo Anyer- Bojong Cikoneng, pada Minggu sore (02/03/23). Bersama tim haji harun yang ikut serta dalam buka bersama sekaligus memperat tali silaturahmi.


“Buka bersama bukan sekedar acara kumpul-kumpul dan makan bersama, tapi lebih larut kebersamaan dan silaturahmi. Tetap istiqamah dan jaga tali silaturahmi antar anggota ekstrakurikuler khususnya serta sesama manusia pada umumnya,” ucapnya haji Harun  dalam tausyiahnya menjelang waktu berbuka.


Acara kegiatan bukber ini. Buka bersama ini diadakan untuk mempererat silaturahmi dan pembahasan program kerja bersama tim ustad Toni. semoga kita semua diberikan kelancaran juga kesehatan dan panjang umur,' paparnya ustad Toni.


Acara yang dihadiri oleh dapa dari polri beserta para anggota yang lainnya ikut senang buka bersama," canda dan tawa sambil terharu melihat-lihat pemandangan di sekitar pesisir pantai Anyer vila palazo.


Silaturahmi yang dilakukan pada bulan Ramadhan akan menumbuhkan semangat dalam menyambung persaudaraan. Setiap individu memaknai kehidupan sosial dalam balutan nilai spiritual. Kehidupan bersama harus tetap dijaga dan senantiasa dipupuk serta distimulasi sehingga akan menjadikan Ramadhan ini memiliki nilai," lebih diantara bulan lainnya.


“Tujuan diadakannya buka bersama dengan setiap anggota bisnis, kegiatan ekstrakurikuler adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi. Selain itu bukber sebagai wadah berbagi dalam menjalankan program bisnis kedepannya tutur ustad Toni.


iman selaku direktur PT propelat sangat berharap bisa menjalin kemitraan dengan PT BBMI, dan bisa bekerja sama dengan baik. bilamana sudah ok akan saya persiapkan berkas-berkas apa saja yang harus saya lampirkan agar semuanya bisa berjalan lancar, Tutup pak iman.

Author; WELLY.

0 Komentar untuk "SOSOK TOKOH HAJI HARUN MENGELAR (BUKBER) BERSAMA TIM BISNISNYA DI PANTAI ANYER VILA PALAZO."

Back To Top