WOW SANGAT LUAR BIASA ORMAS BPPKB BANTEN, GELAR SANTUNAN ANAK YATIM-PIATU SEKALIGUS BUKBER DENGAN PARA JAJARANNYA

Print Friendly and PDF



TANGGERANG,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BPPKB BANTEN mengadakan acara buka bersama. Serta berikan santunan kepada anak yatim piatu di gedung olahraga Grand Duta Residence Tangerang kota, Sabtu sore (08/04/23).

Acara yang dihadiri langsung oleh (Sekjen) Sekretaris Jenderal BPPKB BANTEN Prof. Dr. H. Tb Dudung Sugriwa. 

Badrudin ketua 1 dari DPP.

ketua DPD, TB. H.Endoh sugriwa Waktum mendataris.

ketua pbbni, TB, oyim munandar MBA.  

juga di hadiri dari para 

pengurus cabang dpc, anak cabang DPAC,  dan ranting," (BPPKB) BANTEN. maupun tingkat kota dan kabupaten, turun serta menghadiri acara bukber tersebut. se-provinsi Banten.

Tak luput pula hadir Wakil ketua 2 DPD BPPKB provinsi Banten Yudi Achmad Pamuji juga selaku Dirlitbang Radar Bhayangkara Indonesia.

acara tersebut pada umumnya sekaligus santunan kepada anak yatim-piatu serta mempererat tali bersilaturahmi kepada para semua jajaran anggota BPPKB BANTEN.

Acara yang diprakarsai oleh ibu Hj. Firza Husein Maskati selaku Ketua Dewan pemberdayaan wanita Dewan pimpinan pusat BPPKB BANTEN.

Serta hadir pula Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Sachrudin. Dan beliau pun berpesan kepada semua elemen masyarakat baik ORMAS, OKP, LSM, PERS. Agar senantiasa berperan aktif dalam membangun bangsa, baik dari segi pemikiran dan wawasan sebagai agen modernisasi perubahan dengan kebersamaan, pungkasnya.

Acara santunan kepada anak yatim-piatu di iringi dengan Hadroh. Selanjutnya acara ditutup dengan tausyiah dari Habib Ali bin zindan sebagai penceramah penutup do’a dalam agenda santunan sekaligus buka bersama. 

Abah H.dudung sugriwa, slaku pendiri ormas (BPPKB) Banten. berpesan harapan besarnya saya slaku penggerak pendiri BPPKB Banten ini, mari kita besarkan terus ormas kita jangan sampai kita berpecah belah atau di adu domba oleh pihak," yang tidak bertanggung jawab. mari kita jalankan trus kordinasi nya untuk mintak pendapat agar terhubung trus tali silaturahmi nya itu untuk menghindari adanya kesalah- pahaman. tetap jalankan trus kesolidan kekompakan nya agar tidak ada orang lain akan merendahkan kita semua,' jaya jaya BPPKB Banten. tutup H.dudung sugriwa.   

Author, WELLY.

0 Komentar untuk "WOW SANGAT LUAR BIASA ORMAS BPPKB BANTEN, GELAR SANTUNAN ANAK YATIM-PIATU SEKALIGUS BUKBER DENGAN PARA JAJARANNYA"

Back To Top