Camat Kemiri Dan DPRD Kabupaten Melaksanakan Acara Gerak Jalan santai Menyambut HUT RI ke -78

Print Friendly and PDF



Tangerang,-- Ribuan warga se-kecamatan kemiri antusias mengikuti gerak jalan santai menyambut HUT RI ke -78, dengan menempuh jarak sekitar 5 kilometer dari stadion mini melalui jalan desa.Acara ini di selenggarakan di stadion mini kecamatan kemiri kabupaten tangerang provinsi banten. Senin (14/8/2023).

Kegiatan jalan santai di ikuti oleh warga masyarakat kecamatan kemiri yang terdiri dari 7 Desa, turut hadir dari PGRI, Karang Taruna, Siswa-Siswi dari tingkat SD, SMPN sampai SMAN,SMKN sekecamatan kemiri.

Star pertama dilakukan dengan pengangkatan bendera oleh camat kecamatan kemiri Nurhanudin, S.IP., M.Si. dan anggota DPRD kabupaten tangerang Nasrullah Spd.I dari partai gerindra, dimana peserta jalan santai langsung bergerak.

Acara jalan santai ini di harapkan dapat memberikan banyak manfa’at bagi kita semua, terutama pada kebugaran fisik dan mental serta dapat membangun rasa kerukunan dan kebersamaan baik dari pemerintahan, pendidikan, keagamaan dan seluruh elemen masyarakat sekecamatan kemiri.

Selain Gerak jalan panitia acara juga menyiapkan beberapa hadiah hiburan ( Doorprize ) dengan cara diundi dengan nomor kupon sebanyak 5000 kupon yang sebelumnya telah dibagikan kepada peserta gerak jalan santai.

Anggota DPRD kabupaten tangerang Nasrullah Spd.i 'Kami sangat mengapresiasi dari DPRD terkait dengan perawatan stadion mini yang kita punya sekarang ini kedepannya kita akan meningkatkan fasilitas untuk masyarakat kecamatan kemiri dan bukan hanya stadion mini saja yang ada akan tetapi fasilitas fasilitas yang lainnya pun akan diadakan, "jelasnya.

Camat Nurhanudin, S.IP., M.Si. menyampaikan pesan kepada para peserta jalan sehat agar tertib dijalan sesuai rute yang telah ditentukan oleh panitia kita wajib bersyukur bersama disini untuk mengikuti jalan santai atau jalan sehat dan ini adalah rangkaian kemerdekaan HUT RI ke -78, semoga kita diberikan kelancaran dalam acara gerak jalan santai ini. "tutupnya " H.solaeman./Red


0 Komentar untuk "Camat Kemiri Dan DPRD Kabupaten Melaksanakan Acara Gerak Jalan santai Menyambut HUT RI ke -78"

Back To Top