DI DUGA PEKERJAAN PENGASPALAN JALAN KP SALAM, DESA MEKAR SARI MEMBUAT KECEWA MASYARAKAT, ASAL JADI.

Print Friendly and PDF



Pandeglang
, --Insprastruktur jalan memang di harapkan oleh semua warga masyarakat kabupeten pandeglang.

Dengan adanya pelaksanaan pembangunan pengaspalan jalan di kp salam, desa mekar sari, kec Panimbang sepanjang 800. Meter x 2,5. Meter sangat di sayangkan sekali, bahwa pekerjaan pengaspalan jalan di kp salam, desa mekar sari, tidak maksimal, dan tidak berkualitas dan berkuantitas di kerjakan secara asal asalan oleh pihak si pengelola mengatas namakan pekerjaan PUPR provinsi Banten.

Pasalnya, bahwa pekerjaan badan jalan yang akan di kerjakan pengaspalan jalan di kp salam desa mekar sari, tidak menggunakan berem, sebagai pengunci badan jalan.

Menurut keterangan salah satu warga masyarakat kp salam, ke awak media.


Sebelum di kerjakan pekerjaan pengaspalan jalan di kp salam, desa mekar sari, kec Panimbang, pihak si pengelola mengatas namakan dari PUPR, bahwa pekerjaan pengaspalan jalan di kp salam, pengaspalan jalan dengan ketebalan sekitar 08 cm atau 05 cm, pihak si pengelola menyampaikan ke warga masyarakat setempat seperti itu, kata salah satu warga yang di sampaikan ke awak media.

Masih kata warga masyarakat setempat.

Kami selaku warga masyarakat kp salam, desa mekar sari, kec Panimbang, kab Pandeglang Banten, merasa kecewa kepada si pengelola pekerjaan pengaspalan jalan di kp salam, tidak sesuai apa yang di sampaikan ke warga masyarakat setempat, dengan kebuktian pekerjaan pengaspalan jalan di kp salam, dengan ketebalan cuma 01 cm dan 02 cm, jelas membuat kecewa warga masrakat kp salam, desa mekar sari, tidak sesuai harapan masyarakat, dan si pengelola dari pihak atas nama PUPR telah melanggar dari aturan dan kontruksi.

Masih ucapan warga masyarakat setempat.


Bahwa awal penyiraman aspalnya pun tidak merata dan ketebalan pekerjaan pengaspalan jalan di kp salam sangat tipis, akan berdampak kerusakan kembali dari pekerjaan yang asal jadi.

Harapan warga masyarakat agar dari dinas PUPR provinsi Banten untuk segera turun kelokasi, mengadakan pengecekan hasil kerja yang asal asalan. Tutup warga masyarakat kp salam.

Penulis : HR.

0 Komentar untuk "DI DUGA PEKERJAAN PENGASPALAN JALAN KP SALAM, DESA MEKAR SARI MEMBUAT KECEWA MASYARAKAT, ASAL JADI."

Back To Top