DI DUGA PEMBANGUNAN GEDUNG RICE MILLING UNIT ( RMU ) KELOMPOK TANI BUKIT LESTARI BERDIRI DI ATAS TANAH MILIK. WARGA.

Print Friendly and PDF


Pandeglang,-- Saat ini maraknya pembangunan gedung RICE MILLING UNIT ( RMU ) bersumber dari DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN, kab Pandeglang, yang masing masing perkecamatan dan desa khususnya di wilayah kab  Pandeglang di masing masing kelompok tani telah menerima anggaran bantuan gedung RICE MILLING UNIT ( RMU ) dengan masing masing nilai anggaran yang terpasang di papan informasi sebesar Rp. 200. Juta rupiah. Untuk pembangunan gedungnya.

Pelaksanaan pembangunan gedung RICE MILLING UNIT ( RMU ) tersebut harus berdasarkan tanah hibah, yang akan di gunakan sebagai pembangunan gedung RICE MILLING UNIT ( RMU ) di masing masing wilayah kec/ dan desa.

Lain hal nya di wilayah kec cikesik, desa cikesik, kab Pandeglang Banten, ada salah satu gedung RICE MILLING UNIT ( RMU ) yang di duga di bangun di atas tanah milik salah satu warga. Dari kelompok tani bukit lestari.

Dalam temuan awak media, mendatangi lokasi pembangunan gedung RICE MILLING UNIT ( RMU ) di desa cikesik, kec cikesik, kab Pandeglang Banten.

Pada saat awak media yang mendatangi kelokasi pembangunan RICE MILLING UNIT ( RMU ) di desa cikesik, tidak adanya ketua kelompok tani bukit lestari dan konsultannya di lokasi pembangunan tersebut.

Bahwa awak media tidak bertemu dengan ketua kelompok tani tersebut dan konsultan di lokasi dari hari saptu dan Minggu. 

Menurut keteranga salah satu warga cikesik, kebetulan sebagai orang tua pemilik lahan tanah itu. Sebut aja h. S. Menyampaikan ke awak media.

Bahwa pelaksanaan pembangunan gedung RICE MILLING UNIT ( RMU ) di bangun di tanah milik tanah anak saya, kata h. S. Yang di sampaikan ke awak media.

Masih kata h. S. Ke awak media.

Bahwa pembangunan gedung RiCE MILLING UNIT ( RMU ) ini sangat berdekatan dengan bangunan selipan padi anak saya. Kata h. S. 

Masih ucapan h. S. Ke awak media.

Kata h. S. Bahwa anak saya juga saat ini sedang membangun pabrik selipan padi, dan yang menjadi herannya kenapa ketua kelompok tani bukit lestari yang di ketua oleh AG. Ko membangun di tanah hak milik tanah anak saya. 

Sepertinya ag ingin mencari keuntungan secara pribadi. Ucap. H. S.

Maka dengan adanya pelaksanaan pembangunan gedung RICE MILLING UNIT ( RMU ) di desa cikesik, kec cikesik kab Pandeglang Banten, awak media meminta kepada pihak DINAS PERTANIAN dan KETAHANAN PANGAN kab Pandeglang, untuk segera turun kelokasi. 

Karna sulitnya di temui ketua kelompok tani bukit lestari, sampai terbitnya berita ketua kelompok tani belum bisa di temui dan di hubungi.


Penulis : HR.

0 Komentar untuk "DI DUGA PEMBANGUNAN GEDUNG RICE MILLING UNIT ( RMU ) KELOMPOK TANI BUKIT LESTARI BERDIRI DI ATAS TANAH MILIK. WARGA."

Back To Top