Di Kecamatan Patia Di Sinyalir 4 Orang Oknum Kadesnya,Terlihat Lagi Happy Happy Di Tempat Hiburan

Print Friendly and PDF


Pandeglang,-- Kades adalah singkatan Kepala Desa yang merupakan Pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan rumah tangga Desanya dan melaksanakan tugas dari pemerintah dan pemerintah daerah.

Tapi sialnya, 4 orang Oknum Kepala Desa di kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten terlihat nampak asyik di tempat hiburan karaoke dan di temani juga oleh 4 orang wanita dan bikin parahnya lagi di duga wanita wanita tersebut berprofesi juga sebagai Aparatur Desa.

Setelah viral (SB) salah seorang oknum Ketua Ikades kecamatan Patia membuat video menolak pilkada dan kecam akan mengajak warga masyarakat sekecamatan Patia untuk golput pada pemilu kada tahun 2024,kini sang oknum Kepala Desa disinyalir terlihat sedang asik karaoke bersama 3 orang rekan seprofesinya di temani 4 orang wanita disalah satu ruangan tempat hiburan malam yang ada di kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang provinsi Banten.

Hasil pantauan awak media, pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 sekitaran pukul 20:30 WIB sampai dengan pukul 01:00 08 Agustus 2023 ke 4 oknum kepala Desa bergeser ke salah satu tempat makan yang ada di jalan raya Tanjung lesung/Panimbang.

Begini ungkap salah seorang oknum kades ketika ditanya oleh awak media, Ya itu kepala desa yang viral tapi sudah damai dan tidak ada masalah lagi singkatnya sambil masuk ke mobil masing-masing.

Ditempat yang sama (MG) salah seorang dari 4 wanita yang menemani 4 kepala Desa yang diduga pula berprofesi selaku perangkat Desa di kecamatan Sukaresmi kepada awak media, Terserah kami aja lah mau mabuk, mau hiburan apa ruginya buat anda itu urusan mereka singkatnya dengan nada ketus.

Umaedi selaku salah satu Aktivis Pandeglang mengatakan kepada Awak media. "Sungguh sangat disayangkan terhadap perilaku 4 oknum Kepala Desa yang telah memberikan contoh yang tak baik dan seorang Oknum Kadesnya yang ikut happy happy di tempat karaoke tersebut di duga kuat adalah kades yang lagi viral karena di sinyalir,mencoreng nama baik wakil rakyat dengan cara mengatakan goblok anggota dewan seperti yang dalam video yang beredar ko malah dia yang gak bener mana bawa bawa wanita yang bukan muhrimnya lagi, apalagi salah seorang dari wanita tersebut profesinya perangkat Desa juga, memberikan contoh kalo moral oknum kades ini bejad geramnya.

Ujang Tursina.S.H.MH.Selaku Aktivis dan Praktisi Hukum Yang ada di provinsi Banten di tempat terpisah mengatakan. " Semua pihak tanpa terkecuali wajib melakukan pengawasan,sebab anggaran yang di pakai adalah menggunakan anggaran yang di dapat dari Sumber pajak masyarakat yang sudah di delegasikan kepada Pemerintah selaku pihak yang mengatur regulasi teknik APBD Maupun APBN, karena di duga oknum 4 Kepada Desa tersebut happy happy bisa jadi pakai Anggaran Dana Desa,karena kronologi kejadiannya tidak jauh dari masa sesudah pencarian DD tegasnya. 


Author: Raeynold

0 Komentar untuk "Di Kecamatan Patia Di Sinyalir 4 Orang Oknum Kadesnya,Terlihat Lagi Happy Happy Di Tempat Hiburan"

Back To Top