IVORKAB Aspresiasi Kepada Caleg Muhammad Saipul Basri, Telah Menjadi Sponsor Turnamen Volly.

Print Friendly and PDF



CILEGON,-- Menjelang HUT RI Ke 78 Tahun Caleg Muhammad Saipul Basri yang  bekerja sama dengan Ikatan  Volly Remaja Kelapa Baris (IVORKAB) mengadakan turnamen Volly Ball Yang bertempat di Link Kelapa Baris Kelurahaan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Sabtu malam (12/08/2023).


H. Patoni, Lurah Lebak Gede menjelaskan,  " saya apresiasi yang tinggi kepada Caleg PPP Muhammad Saipul Basri dan ikatan Volly Remaja Kelapa Baris (IVORKAB) mengadakan turnamen Volly masyarakat antusias merasa terhibur," ucap H. Patoni .

malam ini meraih juara pertama Tim IRBAT dari link Batu payung, Juara kedua Langon, dan juara  Cipala Rambut.

dalam waktu  dekat ini Kelurahaan Lebak Gede akan mengadakan turnamen Piala bergilir Volly Ball.

Acara Volly ini bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan antara pemain, saya yakin dengan rutinitas event diadakan kedepannya akan lahir bakat-bakat  muda Volly Ball yang memiliki prestasi.

Muhammad Saipul Basri Caleg PPP Dapil Grogol - Pulomerak," mengatakan Turnamen Volly Ball ini merupakan ajang silaturahmi masyarakat Lebak Gede antar para pemain dan masyarakat, yang mengikuti turnamen Volly tersebut ada 20 Tim kurang lebih.

Lebih lanjut Muhammad Saipul Basri bila mana  terpilih menjadi Anggota Dewan saya juga sebagai pemuda ingin sekali  mendorong kegiatan kepemudaan, ingin lebih baik lagi dan meningkatkan kegiatan -kegiatan yang positif,"Kata Muhammad Saipul Basri.

"Tujuan mengadakan turnamen Volly Ball bisa mencetak generasi muda yang berprestasi Atlet - Atlet akan tumbuh di kota Cilegon, Acara Turnamen Volly bukan disini saja melainkan di beberapa Kelurahaan kita sudah laksanakan.

Kemudian dibulan Desember kita adakan turnamen Volly tingkat Kecamatan di Kelurahan Rawa Arum, di bulan Pebruari buka Turnamen semi Open di Kelurahan Gerem dan Di tingkat sepi open kota Cilegon dan yang ketiga hari ini di Kelapa Baris.

Pesan untuk para pemain Volly Ball jangan males  berlatih Karena kurang jam terbang, sehingga pada intinya yaitu hanya tetap latihan terus menerus untuk mengasah skill dan kemampuan   feeling, passing dan smash selain itu Para pemain Volly Ball kota Cilegon bisa mengikuti Volly di tingkat Kota Cilegon, tingkat provinsi, tingkat Nasional maupun internasional," tutup Saipul Basri

Author; WELLY.

0 Komentar untuk "IVORKAB Aspresiasi Kepada Caleg Muhammad Saipul Basri, Telah Menjadi Sponsor Turnamen Volly. "

Back To Top