KEPALA DESA NANGGALA, SUMARNA MEMBAGIKAN INSENTIP GURU NGAJI DAN BLT BERJALAN LANCAR DAN TERTIB.

Print Friendly and PDF



Pandeglang,-- Bahwa hari Senin yang cerah tertanggal 14/8/2023 desa Nanggala di penuhi oleh warga masyarakat Nanggala, khusus bagi para guru ngaji dan warga masyarakat selaku penerima manfaat dari BLT desa.

Warga masyarakat yang berkumpul di kantor desa Nanggala, kec, cikesik kab Pandeglang. dalam keadaan tertib dan aman, saat menunggunya waktu jadwal pemanggilan bagi penerima manfaat, seperti insentif guru ngaji, dan sekaligus penerimaan pemanfaatan BLT bagi para KPM warga masyarakat desa Nanggala, kec cikesik.

Sebelum acara di langsungkan nya pembagian insentif dan BLT. Sebelumnya kepala desa Nanggala, Sumarna telah menyampaikan pidatonya di hadapan warga masyarakat desa Nanggala, kec cikesik, kab Pandeglang, penuh rasa hormat dan keakraban dengan warga masyarakat Nanggala.

Acara tersebut di hadiri juga oleh muspika kec cikesik, dengan panggilan hormatnya adalah tidak lain yaitu BPK camat cikesik terhormat.

Kepala desa Nanggala, Sumarna, menyampaikan ke awak media.

Bahwa saya selaku kepala desa Nanggala, Sumarna, dalam saat ini tepatnya hari Senin tertanggal 14/8/2023, telah mengumpulkan warga masyarakat Nanggala, dalam acara penyaluran pembagian insetif dan BLT untuk guru ngaji dan KPM penerima BLT.

Masih kata kepala desa Nanggala, Sumarna. Ke awak media.

Dalam penyampaian pidatonya, bahwa Sumarna selaku kepala desa Nanggala, berbicara yang penuh kehati hatian, dan ramah di hadapan warganya, dan selalu di sebut sebutkan nama yang terhormat yaitu BPK camat cikesik.

Penyampaian pidato kepala desa Nanggala, Sumarna, dapat di pahami dan di mengerti oleh semua yang hadir di ruangan kantor desa nanggala, penyampaian pidato kepala desa Nanggala, Sumarna.di  sambutan cukup baik dari semua warga masyarakat nanggala yang ada di dalam ruangan kantor desa, penyampaian pidato kepala desa Nanggala di perkirakan 2 jam lebih, alunan suara  kepala desa Nanggala dalam pidatonya, bernada naik turun, penuh semangat dalam menyampaikan beberapah hal tersebut terhadap warga masyarakatnya Nanggala.


Warga masyarakat desa Nanggala khususnya para guru ngaji dan para Ema Ema penerima manfaat BLT benar benar merasa puas menerima pesan dan arahan yang baik dari kepala desa Nanggala, Sumarna.

Penyampaian pidato kepala desa Nanggala, Sumarna, menyampaikan program kegiatan desa yang Sekang dan yang akan datang di mendatang berikutnya, bahwa warga masyarakat desa Nanggala tetap akan bersama sama membangun program program untuk kemajuan kedepannya demi keberhasilan membangun bersama di wilayah desa Nanggala, ucap kepala desa, Sumarna.

Autor; HR.

0 Komentar untuk "KEPALA DESA NANGGALA, SUMARNA MEMBAGIKAN INSENTIP GURU NGAJI DAN BLT BERJALAN LANCAR DAN TERTIB."

Back To Top