MEMPRIHTINKAN KEPALA DESA PARUNG KOKOSAN, EMAN DUDUK BERSANDAR SUDAH 3 BULAN.

Print Friendly and PDF



Pandeglang,-- Sungguh meris melihat keprihatinan kepala desa Parung kokosan, kec cikesik, kab Pandeglang Banten, keadaan duduk bersandar sudah 3 bulan.

Bahwa nasib musibah yang di alaminya oleh kepala desa Parung kokosan, EMAN. 3 bulan yang lalu, kepala desa parang kokosan, kec cikesik, kab Pandeglang mengalami kecelakaan tunggal, di lokasi kejadian pada saat itu di tikungan arah binuangeun.

Awal kejadian pada saat itu bahwa Eman selaku kepala desa Parung kokosan yang mengendarai roda dua, bermaksud menghindar dari berlawanan arah dengan kendaraan roda empat. Dan akibatnya dari menghindar terjadilah kendaraan roda dua yang kendarai oleh kepala desa Parung kokosan, Eman, terbanting dan terguling motor dan kepala desa parkos, Eman.

Dari kejadian kecelakaan musibah yang di alami oleh kepala desa Parung kokosan, Eman, mengalami bokong dari salah satu kakinya tergelincir, dan bokong tersebut di perkirakan tergeser, dan sampai saat ini kepala desa Parung kokosan, Eman, masih bersandar duduk, dari sebelah kakinya belum bisa di tekuk.

Menurut penyampaian kepala desa parkos, Eman ke awak media, di tempat kediamannya.

Bahwa kepala desa parkos, Eman, di saat di jenguk oleh salah satu anggota BHH GIb, yang di utus oleh ketua BHH GIB korw bntn. Bahwa kepala desa parkos, Eman memohon doanya, atas kesembuhan dirinya, kepada semua jajaran media dan lembaga lain, dan permohonan maaf, kepada semua lembaga, karna situasi dalam keadaan sakit dan mohon doanya agar kepala desa Parung kokosan secepatnya bisa sembuh kembali, dan bisa segera beraktipis sepertia biasa lagi. Ucap kepala desa parkos, Eman, ke awak media.

Sadia salah satu anggota BHH GIB, yang datang menjenguk kepala desa parkos, Eman, dalam keadaan duduk bersandar, sadia mengatakan. Kepada kepala desa parkos, untuk selalu bersabar dan berdoa kepada Allah,  mudah2an ada ke ajaiban dari Allah, dan doa kita semua di kabulkan atas kesembuhan kepala desa parkos, ucap sadia.

Masih kata sadia, selaku anggota BHH GIB, ke awak media.

Dengan keadaan yang cukup meris dan sedih campur iba, melihat keadaan kepala desa parkos, Eman, yang sudah 3 bulan duduk bersandar, dan sebelah kaki melonjor dan keadaan bengkak, kaki tersebut tidak bisa di tekuk, dengan keadaan seperti itu, kata sadia, saya benar benar iba melihat keprihatinan kepala desa parkos, mudah2 an kepala desa parkos secepatnya sembuh kembali. 

Masih kata sadia. Ke awak media.

Semoga saja dari kepemerintahan kabupaten Pandeglang, ibu bupati pandeglang dan DPMPD kab Pandeglang, berserta  dinas sosial datang menjenguk kepala desa Parung kokosan, kec cikesik, kab Pandeglang Banten, tutup sadia.

Autor; HR.

0 Komentar untuk "MEMPRIHTINKAN KEPALA DESA PARUNG KOKOSAN, EMAN DUDUK BERSANDAR SUDAH 3 BULAN."

Back To Top