PEMERINTAH DESA CITEUREUP, KEC PANIMBANG MENGADAKAN UPACARA PENGHORMATAN BENDERA HUT RI KE 78.

Print Friendly and PDF



Pandeglang,-- Hari proklamasi kemerdekan HUT RI ke 78, pemerintah desa Citeureup, kec Panimbang, kab Pandeglang provinsi banten, melaksanakan upacara kenaikan bendera pada hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke 78 di laksanakan di lapangan rengas desa Citeureup.


Pemerintah desa Citeureup, kepala desanya, Oman Suherman. SH. Melaksanakan upacara kenaikan bendera sang merah putih bersama sama dengan warga masyarakat desa Citeureup.


Hari kemerdekaan HUT RI ke 78 diadakan di lapangan rengas, desa Citeureup, di penuhi oleh semua pihak pendidikan sekolah SD, SMP, dan MTS AI - JAMI'ATSYUBAN, rombongan kesenian pencak silat, di bawah asuhan haji Jana.

Warga masyarakat desa Citeureup antusias kompak menyambut detik detik upacara bendera pada hari ulang tahun kemerdekaan yang di peringati pada tanggal 17 Agustus HUT RI ke 78.   Di lapangan rengas, desa Citeureup.


Kepala desa Citeureup, Oman Suherman SH. Menyampaikan ke awak media.


Sebelum melaksanakan acara upacara bendera HUT RI ke 78. Kepala desa Citeureup Oman Suherman SH. Telah memberikan mandat kewenangan kecarik desa Citeureup, untuk melangsungkan upacara bendera HUT RI ke 78 di lapangan rengas bersama seluruh warga masyarakat desa Citeureup, dan kepala desa Citeureup akan mengadakan upacara bendera HUT RI ke 78. Di kecamatan Panimbang, ucap kepala desa Citeureup.


Acara penghormatan bendera HUT RI ke 78 pas Kubar bendera dari sekolah MTS AI - JAMI'ATUSYUBAN, dan kpl sekolahnya Saepudin ( abong )


Dengan kegiatan acara upacara bendera HUT RI  ke 78 di lapangan rengas, desa Citeureup suguh meriah, dan semua berjalan lancar dan aman, kemerdekaan RI dapat di rasakan oleh seluruh rakyat bangsa Indonesia, dari Sabang sampai maroke. Merdeka, merdeka, merdeka, teriakan warga masyarakat desa Citeureup. Sekali merdeka tetap merdeka. 


Masih ucapan kepala desa Citeureup, Oman Suherman, ke awak media.

Bahwa kita bangsa indonesia yang besar, kita sebagai generasi penerus bangsa indonesia yang merdeka, tapi kita tidak boleh melupakan sejarah bangsa indonesia yang merdeka, dan patut kita selalu hormat dan berterima kasih kepada para pejuang, yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik indonesia sampai titik darah penghabisan, maka dengan tibanya kita semua menyambut hari ulang tahun kemerdekaan kita semua dan seluruh bangsa Indonesia untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 78. Dan kita semua akan meneruskan perjuangan para pahlawan pejuang kita. Saat kita sekarang Indonesia merdeka kita isi perjuangan untuk memajukan NKRI, jaya, makmur, dan sentosa. Merdeka, merdeka. Ucap kpl desa Citeureup. Oman Suherman SH.

Autor; HR.

0 Komentar untuk " PEMERINTAH DESA CITEUREUP, KEC PANIMBANG MENGADAKAN UPACARA PENGHORMATAN BENDERA HUT RI KE 78."

Back To Top