RS SILOAM MENGGELAR UPACARA HORMAT BENDERA, UNTUK MEMPERINGATI HUT RI KE- 78

Print Friendly and PDF



TANGGERANG,-- Upacara bendera HUT RI ke-78 digelar di lapangan Rumah Sakit Siloam Karawaci, dimana Tenaga medis RS kab, Tanggerang tersebut. menggelar upacara bendera merah putih dengan memakai baju seragam rumah sakit. ada juga memakai baju adat suku Dayak, Semua peserta dan petugas upacara merupakan tenaga medis. kamis (17-agustus- 2023)

Mulai dari tenaga medis IGD, laboratorium, ruang isolasi, serta humas rumah sakit. Para peserta upacara yang hadir di perkirakan kurang lebih 300, orang.


Pelaksanaan upacara berlangsung sukses sebagaimana layaknya upacara resmi dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara tetap digelar untuk membangkitkan rasa nasionalisme para tenaga tim medis rumah sakit Siloam.

Direktur Rumah Sakit Siloam dokter jepri mengatakan, kegiatan upacara bendera ini dalam rangka 2023 ini memperingati proklamasi HUT ke-78 RI. Dalam kegiatan tersebut pihaknya melakukan upacara rutin setiap tahunnya.


"Kemudian direktur dokter jepri menambahkan untuk tahun ini kita tidak ada perlombaan apapun, dan kita hanya memberikan piagam penghargaan bahwa mereka sudah ikut ber, artikul dalam mengikuti tuju belas Agustus tahun ini.  ada tim RS Siloam sendiri dalam membantu sebagai pas-kibra sebagai obade sebagai rekomandan upacara dan ajudan, semua kita kasi penghargaan,' ucap dokter jepri, ke wartawan Suaraperadilannews.

"lanjut dokter jepri harapan nya semangat kita semua semangat perjuangan kita itu tetap terus kita budayakan, tidak hanya berhenti pada saat selesai kemerdekaan saja tapi terus ada perjuangan,"  dimana kita punya emban masing-masing yang harus kita lakukan sendiri-sendiri tutup,' dokter jepri.

Author; WELLY.

0 Komentar untuk "RS SILOAM MENGGELAR UPACARA HORMAT BENDERA, UNTUK MEMPERINGATI HUT RI KE- 78 "

Back To Top