Sambut HUT RI ke 78, paguyuban wirausaha Cilegon (pawon) mengisi acara dengan berbagai macam perlombaan.

Print Friendly and PDF

Cilegon,-- Kawasan Car free Day (CFD) cilegon dalam rangka memperingati 78 tahun kemerdekaan Republik Indonesia paguyuban wirausaha Cilegon (pawon) mengisi berbagai macam acara dan perlombaan yang di ikuti peserta baik dari pengunjung, anggota dan pengelola, Minggu  (20-agustus-2023).

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari walikota yaitu Asda 3 bapak Shafrudin dan para sponsor dari bjb Krakatau posco dan Krakatau bandar samudra.

Dalam sambutannya Iim ibrohim ketua paguyuban wirausaha Cilegon (Pawon) menyampaikan bahwasanya acara ini untuk memperingati hari kemerdekaan RI.

"Acara ini adalah untuk mengenang jasa -jasa para pahlawan yang telah berjuang dan mengantarkan kita kepada kemerdekaan republik Indonesia." ungkapnya

Dilanjutkan sambutan dari Shafrudin Asda 3 menyampaikan pemerintah kota Cilegon mendukung kegiatan paguyuban wirausaha Cilegon (pawon) melalui kegiatan car free day setiap minggunya.

"Pemerintah kota cilegon mendukung kegiatan paguyuban wirausaha cilegon  sehingga pada tanggal 17 Agustus 2023 paguyuban wirausaha Cilegon (Pawon) mendapat piagam penghargaan dari walikota Cilegon bapak helldy agustian, dan itu juga perintah langsung dari pak walikota untuk segera memberi piagam penghargaan kepada Pawon.,' ucapnya kepada awak media.

"Lanjut Asda 3 pak Shafrudin juga menyampaikan bahwasanya Pawon adalah mitra pemerintah kota Cilegon yang selalu setia dan berupaya bagaimana meningkatkan perekonomian 100% rakyat di kota Cilegon, 

sesuai Dengan semboyan Pawon, semoga dengan adanya situasi seperti ini bisa memajukan pertumbuhan ekonomi UMKM yang ada di kota Cilegon dengan 500 Anggota Pawon dan perputaran uang yang cukup besar dalam 5 jam setiap minggunya tentunya perekonomian di Cilegon akan meningkat. tegasnya..

terimakasih kepada Pawon mudah-mudahan kita selalu bermitra. Kita juga pemerintahan kota Cilegon akan selalu mendukung segala upaya nya untuk menumbuh kembangkan UMKM di kota Cilegon,' pungkas  Asda 3 bapak Shafrudin.

Sambung ketua paguyuban wirausaha Cilegon (Pawon) iim Ibrohim juga menyampaikan banyak" terimakasih kepada para sponsor dari bjb Krakatau posco dan Krakatau bandar samudra, dan tidak lupa pula kepada pak walikota Cilegon yang di hadiri oleh Asda 3 pak Shafrudin yang telah memberikan penghargaan kepada Pawon bahwa Pawon memberikan kontribusi perekonomian untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat UMKM yang ada di kota Cilegon terangnya.

Terus melaju untuk Indonesia maju Pawon jaya pedagang sejahtera merdeka 

Tutup iim Ibrohim.

author, WELLY.

0 Komentar untuk "Sambut HUT RI ke 78, paguyuban wirausaha Cilegon (pawon) mengisi acara dengan berbagai macam perlombaan."

Back To Top