Sosialisasi P4GN, Wakil Bupati Lebak Ingatkan Relawan Anti Narkoba Untuk Selalu Waspada Terhadap Peredaran Narkotika

Print Friendly and PDF



Lebak,-- Wakil Bupati Lebak H Ade Sumardi menghadiri sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) untuk relawan Anti Narkoba Angkatan ke 3 di Kantor Desa Guradog Kecamatan Curugbitung, Senin (14/08/2023)

Kegiatan P4GN dihadiri oleh relawan anti narkoba dari Kecamatan Curugbitung, Cipanas, Sajira, Lebakgedong dan Maja terdiri dari unsur perangkat Kecamatan dan Kepala Desa.

Dalam materinya, Wakil Bupati Lebak berpesan kepada seluruh relawan anti narkoba untuk selalu waspada terhadap peredaran segala jenis narkotika di lingkungan keluarga, sekolah, dan masyarakat.

"Peredaran segala macam narkotika ini harus kita waspadai, harus kita cegah baik itu dilingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat, semuanya harus peduli dan terlibat" ungkapnya

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sukanta, mengajak seluruh relawan untuk bersama-sama memerangi peredaran narkotika di kabupaten Lebak untuk menjaga generasi muda dari kehancuran.

"Saya mengajak kepada seluruh relawan yang hadir disini untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba, untuk menyongsong Indonesia emas di tahun 2045." Ujar Sukanta.

Sebagai penutup, Wakil Bupati menginginkan relawan yang terdiri dari unsur Perangkat Kecamatan, dan Perangkat Desa menjaga lingkungan masing-masing dari peredaran gelap narkotika, serta untuk terus mensosialisasikan bahaya narkotika kepada masyarakat. Sehingga Lebak menjadi daerah yang bebas dari narkoba dan generasi muda dapat menjadi generasi emas dimasa yang akan datang.
Sumber; Protokollebak
0 Komentar untuk "Sosialisasi P4GN, Wakil Bupati Lebak Ingatkan Relawan Anti Narkoba Untuk Selalu Waspada Terhadap Peredaran Narkotika"

Back To Top