Bakal Calon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati Resmikan Rumah Layak Huni di Kp. Luwuk Desa. Mekarjaya, Cimarga

Print Friendly and PDF



Pandeglang:
Bakal Calon Gubernur Ratu Ageng Rekawati telah meresmikan bedah rumah warga Kp. Luwuk, desa Mekarjaya, Cimarga menggunakan anggaran pribadi Ratu Ageng Rekawati. Pemilik rumah serta keluarga Nenek Upen dan Nenek Eni ikut senang dan bahagia karna rumah nya sudah di resmikan oleh Ratu Ageng Rekawati. Sejumlah Warga dan tokoh Masyarakat ramai mulai berdatangan ke kediamannya untuk menyaksikan peresmian bedah rumah layak huni .


"Bersyukur kepada Allah SWT dg Ucapkan Alhamdulillah, saya bisa hadir dalam agenda syukuran isi rumah ibu Upen dan ibu Eni di siang ini kita bisa berkumpul dan silahturahmi. Dan mudah-mudahan rumah ini dg ijin Allah SWT tentunya rezeki ibu Upen dan ibu Eni semua doa terkabulkan rumah layak huni ini terwujud.

Terima kasih untuk warga Kp. Luwuk, tokoh masyarakat, para ulama yang sudah membantu doa, baik untuk warga yg telah membantu tenaga dll. Dukungan ini aduan dari masyarakat yang peduli karna warganya dan peduli karna tetangganya .

mudah-mudahan kasih sayang masyarakat tetap terjalin dan terjaga sampai kapanpun. Semoga Rumah ini pun di tempati dg nyaman, menjadi tempat yg indah untuk keluarganya. Dengan Silahturahmi ini mudah”n bisa membawa berkah pada kita semua . Terimakasih para ulama, warga, dan tokoh masyarakat karna kebaikan itu datangnya dari diri kita sendiri dan kembali pada diri kita". Ujar bunda Reka


Bantuan Bedah Rumah untuk warga kurang mampu bukan kali ini saja dilakukan oleh Ratu Ageng Rekawati. Putri Ulama Banten KH Abah Sangadiah ini punya jiwa Sosial yang tinggi dan peduli kepada masyarakat yang kesusahan . 


Puluhan rumah layak huni berbagai desa pelosok pun sudah di renovasi oleh Ratu Ageng Rekawati yang di kenal dg sebutannya "Bunda Reka" .

0 Komentar untuk " Bakal Calon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati Resmikan Rumah Layak Huni di Kp. Luwuk Desa. Mekarjaya, Cimarga"

Back To Top