Barisan Relawan Pendukung Hasbi Mengelar Gerakan Minggu Bersih

Print Friendly and PDF


Lebak:

Relawan Barisan Muda Hasbi menggelar gerakan minggu bersih di Desa Asem, Kecamatan, Cibadak, kabupaten Lebak, Provinsi Banten.


Dewan Pembina Barisan Muda Hasbi, Badri menyatakan biasanya masyarakat melakukan bersih-bersih pada hari Jum'at, Barisan Muda Hasbi akan melakukan bersih-bersih setiap hari Minggu, di mulai dari desa. 


" Kali ini, barisan Muda Hasbi telah melakukan bersih-bersih di sepanjang jalan tepatnya di Desa Asem, Kecamatan Cibadak, dan tempat ibadah" Kata Badri saat dihubungi wartawan, Minggu (7/7/2024). 


Alhamdulillah, di hari pertama Barisan Muda Hasbi mendapatkan puluhan kantong sampah di sepanjang jalan Desa Asem. 


Menurutnya, jika kalian peduli dengan lingkungan, ayo bergabung dengan 'Barisan Muda Hasbi' karena kami punya program gerakan minggu bersih. 


Program ini adalah salah satu program relawan Moch. Hasbi Jayabaya yang akan mencalonkan menjadi Bupati Lebak periode 2024-2029. 


Tentunya program tersebut merupakan sebuah pemikiran Pak Moch. Hasbi Jayabaya. Beliau menginginkan anak-anak muda punya kepedulian terhadap lingkungan disekitar kita. 


Anak muda diharapkan tidak hanya pandai beretorika, tapi harus mempunyai kepedulian yang tinggi kemudian diimplementasikan dengan kerja nyata. 


InsyaAllah, Pak Moch. Hasbi Jayabaya menjadi Bupati Lebak pada Pilkada Lebak 2024.

0 Komentar untuk "Barisan Relawan Pendukung Hasbi Mengelar Gerakan Minggu Bersih "

Back To Top