Dalam suasana HLHS, momen Selasih PLTU Banten 2 Labuan bersama warga giatkan bersih-bersih pantai

Print Friendly and PDF

 


Pandeglang WBO:

PLTU Banten 2 Labuan bersama warga dan Pemerintah Desa, dalam suasana Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) melaksanakan kegiatan bersih-bersih di sepanjang pesisir pantai Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (2/7/2024).

Manager Administrasi PLTU Banten 2 Labuan, Donny Ureansyah saat dikonfirmasi WBO pihaknya menjelaskan kegiatan tersebut berkolaborasi dengan masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) setempat untuk ikut berpartisipasi dalam agenda CCU dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

“selalin bersih-bersih pantai hari ini kami sudah ada beberapa kegiatan penanaman pohon maupun sosialisasi, bersih-bersih di lingkungan kami sampai dengan kegiatan tadi yang kita lakukan itu bersih-bersih pantai dan alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan ramai, kondusif dan semua menyambut baik dalam hal ini ada pemerintahan desa maupun RW dan RT sampai dengan pemuda,” kata Donny Ureansyah kepada WBO selaku Manager Administrasi PLTU Banten 2 Labuan

“Ini adalah suatu tanggung jawab kami juga. Nah khusus untuk pulau Popole kami coba nanti akan evaluasi karena kami tidak bisa bertindak sendiri tentu harus ada dukungan dan support dari masyarakat dan pemerintah desa setempat,” terangnya.

Selanjutnya, Shandy selaku Humas turut menambahkan keterangan Doni selaku Menejer soal Kegiatan dilaksanakan mengambil waktu yang sering dicanangkan oleh Pemerintah Pandeglang yang dimotori Hj.Irna Narulita, SE. MM. selaku Bupati Pandeglang.

"Ya giat ini kita lakukan mengingat masih dalam suasana hari lingkungan hidup dan kita ambil pada waktu Selasih atau Selasa Bersih yang sering juga dilakukan oleh Pemerintah Pandeglang bersama Ibu Irna selaku Bupati" tutur Shandy selaku Humas PT. Indonesia Power PLTU Banten 2 Labuan saat dikonfirmasi WBO.

"Kita dari pihak PLTU Banten 2 Labuan dalam hal ini indonesia power bersama anak perusahaannya yaitu ADC turut mendorong kegiatan yang di inisiasi pemerintah desa Cigondang dan kita semua cukup antusias, juga terima kasih kita ucapkan kepada warga atas kekompakannya" tambahnya.

Saat dilokasi kegiatan, selain pihak PLTU, Pemdes dan warga sekitar, hadir juga pihak FORKOPIMCAM Labuan, TNI Pos AL, KAWAL dan mendapatkan apresiasi dari warga yang diwakili Kepala Desa Cigondang.

"Ya acara bersih-bersih Pantai yang di support oleh Manajemen PLTU Banten 2 Labuan dan didukung oleh warga di 4 RW  Desa Cigondang, khususnya warga pesisir pantai juga melibatkan Muspika dan Komunitas Wartawan Labuan KAWAL jelas kami sangat mengapresiasi tentunya, saya ucapkan terima kasih juga kepada semua pihak yang sangat antusias terhadap kegiatan ini" ungkap A. Rumhi selaku Pj.Kepala Desa Cigondang.

"Mudah-mudahan acara ini bisa berkelanjutan karena kegiatan ini adalah kegiatan positif dan untuk kepentingan bersama" tandasnya.


Mul

0 Komentar untuk "Dalam suasana HLHS, momen Selasih PLTU Banten 2 Labuan bersama warga giatkan bersih-bersih pantai"

Back To Top