Demi Kelancaran Pengguna Jalan Umum,PT Sino Road and Bridge Group Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Print Friendly and PDF



PANDEGLANG:

Suara peradilan -Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas di area TOL Serang Panimbang pihak PT Sino road and bridge group terus melakukan pelayanan prima dengan rutin melakukan pengaturan lalulintas setiap hari. (30/07/2024).


Giat pengaturan lalulintas jalur tutup buka oleh pihak PT Sino road and bridge group bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas umum serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat  yang akan melakukan aktifitasnya setiap hari terutama mereka yang lalu lalang melintasi di area pembangunan program strategis nasional.


Kegiatan pengaturan lalu lintas ini menjadi agenda rutin setiap hari hingga proyek jalan tol sesi tiga dinyatakan selesai,kendati demikian bukan hal yang mudah menjalankan sistem buka tutup bagi mobilitas pengangkut material serta transportasi umum yang berpapasan,cuaca panas dibarengi deru mesin kendaraan membutuhkan stamina kariawan untuk mendukung kedisiplinan dalam menjalankan tugas yang tentunya harus di sertai motivasi dari pribadi kariawan serta motivasi dari pihak perusahaan pemenang tender atau proyek.


Sementara itu pihak PT Sino road and bridge group menempatkan dua titik jalur tutup buka guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan dan hingga kini teknik ini terbilang berhasil bahkan pengguna jalan yang akan melintas kelokasi realisasi PSN tersebut sudah terbiasa dan merasa nyaman.

(Oki).

0 Komentar untuk "Demi Kelancaran Pengguna Jalan Umum,PT Sino Road and Bridge Group Lakukan Pengaturan Lalu Lintas"

Back To Top