Diduga Kantor Desa Weru Kecamatan Sukaresmi Tutup Tak Berpenghuni Saat Jam Kerja.

Print Friendly and PDF

 


Pandeglang-Banten:

Kantor Kepala Desa merupakan tempat pengaduan masyarakat,  juga tempat pelayanan keperluan surat-surat yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dalam konteks nya kepala Desa tempat pengurusan dari masyarakat pada saat jam kerja sampai batas jam kerja selesai yang telah ditentukan dari pemerintah.


Lain halnya di Desa Weru Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang provinsi Banten,Dari pantauan  awak media,kantor Desa tidak buka (tutup), Tak Berpenghuni, terkesan dan tidak ada kegiatan sama sekali pada-Jum'at-26-07-2024 pada pukul 09:30 Wib. padahal masih jam kerja dan bukan tanggal merah.


Salah satu warga yang rumahnya tepat disamping kantor desa saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan,"Iya pak kantor desa tutup.


Camat Sukaresmi saat di hubungi via telf WhatsApp mengatakan." Waduh anak-anak ya, tunggu ya, saya hubungi dulu.memang semalam pada ngecat kantor ujarnya.


Denis Rismanto selaku Ketua Aliansi Forum Masyarakat Pandeglang mengatakan. "Hal tersebut tak bisa dibiarkan mereka itu punya tanggung jawab jangan kerja semaunya.


Masih Denis mengatakan."Kepala desa weru saat ini Adalah Pj yang pastinya dia PNS harusnya sangat faham aturannya.minimal intruksikan kepada para aparatur desanya...jadi saya menghimbau kepada Dinas Kecamatan dan DPMPD untuk panggil Pj kepala desa tersebut dan berikan sanksi tegas tutupnya.

0 Komentar untuk "Diduga Kantor Desa Weru Kecamatan Sukaresmi Tutup Tak Berpenghuni Saat Jam Kerja."

Back To Top