Dugaan perselingkuhan oknum pejabat di Taput/ Sumut

Print Friendly and PDF



Sumut:

Dikalangan pemerhati di pemerintahan kabupaten Taput, Saat ini Ketua OBH - YLBH Pers Indonesia Provinsi sumatera utara, baru - baru ini angkat bicara langsung melalui wartawan media , soal terkait dugaan adanya kasus Perselingkuhan  oknum pejabat sekdakab Taput  yang tersanyalir beredar didunia maya.


Saat awak media berkoordinasi dan mempertanyakan langsung  kepada Pj. Bupati Kabupaten Tapanuli utara Dimposma Sihombing" melalui telepon selulernya, belum ada kami menerima balasan jawaban yang pasti dari pejabat Pj. Bupati Taput. Cuma hanya mengatakan kepada kami lembaga LBH OBH - YLBH Pers Indonesia provinsi Sumatera utara,," kita sabar dulu Ya amang,,," biarlah pihak Penyidik kepolisian Republik Indonesia yang bisa nantinya membuktikan fakta kebenaran, Ujar Pj. Bupati Taput Dimposma Sihombing." 


Informasi yang kami dapati saat ini dari laporan dilapangan pada saat berkunjung ke kampung halaman dikota Tarutung Octavianus Lumban Tobing" ( 23 juli 2024 ) kemarin siang,  bahwa perkembangan dugaan kasus perselingkuhan terhadap sekdakab Tapanuli utara belum ada penyelesaian sama sekali. Masalah ini ditanganni  oleh para pihak penyidik polres taput saat ini, tandas Octavianus Lumban Tobing."


Octavianus Lumban Tobing Selaku ketua pimpinan Lembaga LBH /OBH - YLBH Pers Indonesia Provinsi Sumatera utara"  sudah berkoordinasi dengan Pj.bupati Kabupaten Tapanuli utara Dimposma Sihombing" , hal penyampaian kami agar pihak kepala daerah yang menjabat selaku Pj. bupati Taput sekarang ini supaya segera mengambil tindakkan .keputusan menjadi wewenang pj Bupati Taput sepenuhnya." 


Terkait dalam persoalan dugaan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum pejabat sekdakab Taput inisial I.S bersama inisial T.S agar supaya di Non jobkan saja, melihat  situasi perkembangan perkara tersebut belum ada titik temunya yang ditanganni oleh pihak penyidik polres kabupaten tapanuli utara, bahkan pihak APH manapun belum ada yang bisa memecahkan kasus dugaan perselingkuhan oleh salah seorang oknum pejabat sekretaris daerah Kabupaten Taput inisial I.S." 


Dan bila kami cermati sejak diperiode yang ke dua masa jabatan pak Bupati Nikson Nababan sampai sudah adanya pergantian bupati taput   sekarang ini yaitu digantikan oleh  Pj. Bupati kabupaten taput Dimposma Sihombing belum ada juga tindakkan tegas sama sekali, disinyalir ada  dugaan kekuatan besar untuk membela sioknum pejabat Sekdakab Taput inisial I.S.sehingga tidak bisa  terungkap kasus dugaan perselingkuhan ini.  ujar Octavianus lumban tobing selaku ketua LBH / OBH - YLBH Pers Indonesia Prov. Sumut."BT

0 Komentar untuk "Dugaan perselingkuhan oknum pejabat di Taput/ Sumut"

Back To Top