GWI Lebak Sikapi Pengerjaan Peningkatan Infrastruktur Dan Kapasitas Jalan Di Jl. Dewi Sartika Rangkasbitung Di Kerjakan Asal Jadi

Print Friendly and PDF



Lebak:

Proyek peningkatan Infrastruktur jalan tepanya di Jl. Dewi Sartika No. 46 L Rangkasbitung  kecamatan Rangkasbitung , kabupaten Lebak, kini menjadi sorotan pblik, pasalnya proyek tersebut di duga di jadikan ajang manfaat untuk meraup keuntungan yang besar tanpa mementingkan kualitas pembangunan selasa (18/07/2024).

Demikian di katakan oleh sekejen Oranisasi Gabungnya Warawan Indonesi GWI  padahal pemerintah telah menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk infrastruktur peningkatan jalan melalui Dinas PUPR Lebak. Tapi pembangunan jalan tidak seindah yang kita harapkan seperti tambal sulam pemeliharaan, padahal jalan tersebut salah satu peningkan jalan yang harus di kerjakan bukan asal asalan dengan harapan mensejahtrakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

 


Kami menilai jangan semata-mata menginginkan proyeknya tapi hendaknya dana yang sudah di alokasikan harus seimbang dengan volume, mutu dan kwalitas proyek jalan tersebut. karna kalau tidak begitu masyarakatlah yang sangat di rugikan, bila itu terjadi maka ada yang bertanggung jawab bisa jadi pekerjaan proyek jalan tersebut dapat berdampak kepada penguna jalan.

 

Dalam pelaksanaan proyek tidak menutup kemungkinan pihak yƄng mendapatkan tener pekerjaan seharusnya lebih hati hati bukan asal jadi dan teliti dalam mengerjakan jangan sampai berdampak kepada pemangku kebijakan kepada Dinas terkait.

 

Dari hasil investigasi langsung di lapangan dinilai pembangunan peningkatan jalan tidak terlihat adanya keterbukan informasi publik, berapa yang di Angarkan untuk pembangunan peningkatan jalan Di Jl. Dewi Sartika No. 46 L Rangkasbitung Mct kecamatan Rangkasbitung.

 

Saat kami hububunngi pelaksana yang mempunyai kegiatan melalui WashPP tidak aktif sampi berita ini kami terbitkan./GWI

0 Komentar untuk "GWI Lebak Sikapi Pengerjaan Peningkatan Infrastruktur Dan Kapasitas Jalan Di Jl. Dewi Sartika Rangkasbitung Di Kerjakan Asal Jadi"

Back To Top