Jembatan Di Perbaiki, Antrian Panjang Terjadi

Print Friendly and PDF



TOBA:

Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yg sumber dananya berasal dari pemerintah,sering mengabaikan kepentingan masyarakat luas,akibat dari ketidak jelian para pengusaha dalam menjankan tugasnya.

Hal ini terjadi kamis 18 juli 2024,di jalinsum kota balige,tepatnya di jembatan aek alian juara monang balige.jembatan aek alian yang sedang di perbaiki,tapi pengusahanya tidak memperhatikan kepentingan para pengguna jalan.


Akibatnya antrian panjangpun terjadi karena saat pagi hari,mulai jam 6 hingga jam 7,30 pagi hari  para orang tua sibuk mengantar anaknya ke sekolah.setibanya di jembatan juara monang,macet total sekitar 15 menit, sehingga para anak anak yang mau sekolah banyak yang terlambat.karena pengusaha tidak menginstruksikan penjagaan terhadap kendaraan yang melintas,tidak ada satu orang pun yang menertibkan lalu lintas,sehingga lalu lintas menjadi semrawut.


Salah seorang pengguna jalan yang berhasil di mintai media tanggapanya mengatakan,kita sangat setuju dengan pembangunan,tapi alangkah baiknya para pengusaha memeperhatikan kepentingan masyarakat para pengguna jalan,ini pekerjaan tidak di jaga,bagaiamana mungkin.


Bisa lancar kalau tidak ada orang yang jaga ,soalnya bahu jembatan separoh tidak di pakai,kita mengharapkan besok supaya di jaga,agar lancar,supaya anak anak tidak terlambat masuk sekolah, tapi tolong jangan di tulis nama saya katanya sama awak media.


Awak media mencoba menghubungi balai wilayah jalan dan jembatan Sumut,hingga berita ini di naikkan tidak dapat di hubungi, alias hpnya melbok./BT

0 Komentar untuk "Jembatan Di Perbaiki, Antrian Panjang Terjadi"

Back To Top