Labuan bersatu, warga bakal tumplek didepan bangunan RSUD Labuan melakukan aksi

Print Friendly and PDF



Pandeglang:

Bersatu dengan warga sekitar, Karang Taruna (KT) Desa Labuan dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Labuan bersama warga pribumi, akan melakukan aksi demontrasi di depan bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuan pada Senin (22/7) mendatang.

Hal itu dikatakan oleh AS selaku Ketua KT Desa Labuan saat dikonfirmasi awak media

"Ya, surat pemberitahuan aksinya sudah kita layangkan ke Muspika setempat dengan Polres Pandeglang, termasuk ke DINKES Provinsi dan ditembuskan ke Komisi IV DPRD Provinsi  Banten" kata AS selaku ketua KT Desa Labuan.


"Karena bagi kami Karang Taruna Desa berikut KNPI Labuan bersatu dengan warga sekitar melakukan aksi unjuk rasa itu penting dan bersifat urgen, mengingat kami juga ingin tau seperti apa kelanjutan informasi aktivasi atau operasional RSUD Labuan berikut ada poin-poin yang lain juga seperti pembebasan lahan parkir, AMDAL dan  lainnya yang kita rilis dalam Gran isue dalam surat pemberitahuan aksi" ungkap AS.

Selanjutnya, selaku warga, DS yang juga menjabat sebagai ketua RT di Desa Labuan membenarkan apa yang dikatakan AS sembari mengungkapkan kekecewaannya

"Ya sebelumnya kita sudah berdiskusi bersama dulu, kebetulan kami warga yang berlokasi di beberapa kampung yang mengelilingi lokasi bangunan RSUD Labuan jika ditempuh dengan jalan kaki dari kediaman kami paling hanya 3, 4 sampai 5 menitan, dari tahun kemarin selalu memantau walaupun kami diam, dan kami merasakan kekecewaan selaku warga" terang DS saat ditanya wartawan.

"yang artinya kami selaku putra lokal putra daerah punya hak untuk tau, seperti apa AMDA

L nya, seperti apa pembebasan lahannya, seperti apa tindak lanjutnya dan kami punya hak untuk berkontribusi bekerja disana, masa warga hanya nonton, jangan sampai terkesan hanya untuk kepentingan golongan dan pribadi saja, harus diatur dan dikoordinasikan juga dengan perangkat kampung yang ada berikut pemerintah setempat" Ujar DS dengan nada kesalnya.

Setelah surat pemberitahuan aksi demo dilayangkan kepada pihak-pihak terkait, DS juga menyampaikan bahwa itu adalah bukti keseriusan.

"Kami serius, kami akan mengutarakannya dalam aksi agar semua tau seperti apa kondisi di RSUD Labuan, karena selama ini kami dari warga tidak bertindak apa-apa Alhamdulillah selalu terjaga, tapi jika ada yang mengatakan tidak kondusif atau menjamin Kondusifitas itu patut dipertanyakan, siapa yang membuat tidak kondusif dan siapa yang seolah-olah menjadi pahlawan kondusifitas, jangan jual-jual nama warga demi kepentingan pribadi" tandasnya./Mul

0 Komentar untuk " Labuan bersatu, warga bakal tumplek didepan bangunan RSUD Labuan melakukan aksi "

Back To Top