BPBD Kabupaten Lebak Giat Pengecekan Saluran Dranase Perkotaan

Print Friendly and PDF


Lebak:

Sabtu, 06/07 Pemerintah Kabupaten Lebak Melakukan giat gabungan pengecekan serta pembersihan drainase perkotaan yang tersumbat dibeberapa titik saluran air yang berada diwilayah perkotaan, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bpk. Budi Santoso, AP, M.SI Selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Lebak.

Kegiatan gabungan ini di ikuti oleh beberapa instansi dan organisasi terkait seperti BPBD Kabupaten Lebak, PUPR Lebak, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lebak, SATPOL PP Lebak, Pemadam kebakaran Kabupaten Lebak dan PMI Kabupaten Lebak.

Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk melancarkan saluran air yang tersumbat sampah untuk mengurangi rIsiko terjadinya banjir genangan diwilayah perkotaan.

Dan untuk masyarakat dihimbau mari bersama - sama dengan pemerintah daerah untuk menjaga saluran air lebih bersih agar tidak tersumbat oleh puing atau sampah, dengan tidak membuang sampah pada selokan/gorong - gorong,dan sungai. kegiatan ini bertujuan agar tidak terjadi lagi adanya banjir genangan di wilayah perkotaan dan sekitarnya.

Mari bersama - sama menjaga lingkungan daerah kita untuk jauh menjadi lebih baik agar terhindar dari musibah dan wabah penyakit, kejadian banjir genangan yang terjadi diperkotaan akhir - akhir ini tidak dapat diselesaikan oleh pemerintah daerah sendiri karna tanpa kesadaran diri dari masyarakat kejadian tersebut akan susah untuk diselesaikan.
0 Komentar untuk "BPBD Kabupaten Lebak Giat Pengecekan Saluran Dranase Perkotaan "

Back To Top