PEMKAB TOBA MELAKUKAN REMBUK PENURUNAN STUNTING

Print Friendly and PDF



TOBA:

Dengan tingginya angka stunting secara nasional, yg berada di angka 24%, pemerintah berupaya melakukan rembuk,untuk penurunan angka stunting secara nasional.

Untuk penurunan stunting ini harus di mulai dari desa ,kecamatan ,kabupaten,propinsi hingga ke pusat. sehingga semua stake holder di harapkan dapat berkolaborasi untuk melakukan penanganan, penurunan angka stunting di maksud.


Hal ini di katakan Sekda kab Toba Drs Augus Sitorus, pada saat acara rembuk stunting, yang di laksanakan Pemkab Toba melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab Toba,di balai data lantai 4 kantor Bupati Toba,yg dihadiri ,waki ketua Dprd,perwakilan Polres,, Dandim, para Kapolsek, para Camat,dan sebagai narasumber sekretaris BKKBN PROP SUMUT,, YUS RIZAL BATUBARA S. Sos, MM. rabu 17 juli 2024.

Kita mengharapkan sesuai dengan instruksi presiden,agar semua pemangku jabatan dapat melakukan penekanan penurunan angka stunting hingga serendah rendahnya,kalau boleh sampai di angka 0%. Kata Agus, sekaligus membuka rembuk setunting secara resmi.dan sekanjutnya dilakukan penanda tanganan  kesepakatan,dari seluruh perwakilan yang hadir./BT

0 Komentar untuk "PEMKAB TOBA MELAKUKAN REMBUK PENURUNAN STUNTING"

Back To Top