Pimpinan Ponpes Tahfidz Daarul Arifin " Ustadz Songket " Hadiri Upacara Tradisi Penerimaan Paja Abituren Akademi Militer (Akmil) Angkatan Darat Tahun 2024

Print Friendly and PDF

 


Jakarta:

Sebelum menjalani tradisi penerimaan di Mabesad, ke-417 Paja TNI AD tersebut terlebih dahulu menjalani pelantikan dan Prasetya Perwira oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Negara, bersama dengan Paja lulusan AAL, AAU dan Akpol.


Upacara tradisi penerimaan Perwira Remaja Akmll Angkatan Darat ini dilaksanakan pada hari selasa, (16/07) yang dipimpin langsung oleh Kasad, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, bertempat di halaman Mabes TNI Angkatan Darat, Jalan Veteran, Jakarta Pusat.


Ditengah para tamu undangan yang hadir, tampak juga Pimpinan Ponpes Tahfidz Daarul Arifin, Ustadz Ihsanul Khulqi, S.Hum, M.Pd atau yang lebih dikenal dengan sebutan " Ustadz Songket  " didampingi oleh Direktur Hukum Ponpes, Coki Siregar, SH yang juga merupakan Sekretaris GWI (Gabungnya Wartawan Indonesia) Kota Tangerang.


Sebagai pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Songket merupakan sosok yang sudah tidak asing bagi Keluarga Besar TNI, semenjak delapan tahun yang lalu Ustadz Songket sudah aktif mengisi pengajian maupun sebagai khatib jumat di Mesjid lingkungan Kodiklat Mabes TNI.


Jenderal TNI Maruli Simanjuntak selaku Kasad dalam amanatnya mengucapkan selamat atas pelantikan para Paja sebagai perwira.


Kasad juga menyampaikan bahwa pelantikan perwira merupakan langkah awal dari perjalanan panjang para Paja.


Khususnya dalam penugasan, meniti karier, serta mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI AD.


Lebih lanjut, Kasad secara tegas mengutarakan bahwa tugas Perwira Remaja ke depan tidaklah ringan. Mereka harus menjaga kehormatan TNI Angkatan Darat dengan mendarmabaktikan seluruh kemampuan yang dimiliki secara maksimal untuk bangsa dan negara.


Di mana sejalan dengan tugas yang dihadapi jajaran TNI AD yang sangat kompleks dan dinamis.

0 Komentar untuk "Pimpinan Ponpes Tahfidz Daarul Arifin " Ustadz Songket " Hadiri Upacara Tradisi Penerimaan Paja Abituren Akademi Militer (Akmil) Angkatan Darat Tahun 2024 "

Back To Top