Rapat Kerja Nasional Moeldoko Yang Ke-III

Print Friendly and PDF


 JAKARTA:

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Moeldoko Center yang juga merayakan HUT ke-3 Moeldoko Center digelar di Lantai 7, Ballroom Residence 8, SCBD Senopati,  Jakarta Selatan, pada Senin, 8 Juli 2024. Acara ini mengambil tema “Titik Pijak untuk Tumbuh Semakin Baik”.Rakernas ini diikuti oleh pengurus DPP, DPD, dan DPC Moeldoko Center dari seluruh Indonesia. Menurut informasi yang diterima oleh awak media, sekitar 30 perwakilan provinsi hadir dalam acara ini, baik secara fisik maupun online melalui platform Zoom.


Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman, didampingi oleh Sekjen Andi Azwan dan Dewan Pembina Hengky Kurniawan serta jajaran pengurus lainnya, hadir memimpin sidang. Rakernas yang digelar sejak pagi hingga sore tersebut ditutup dengan perayaan HUT ke-3 Moeldoko Center.


Melaiui rekaman video, Ketua Dewan Pembina Moeldoko Center, Jenderal (Pur) TNI Moeldoko, menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus dan anggota yang berbahagia. “Rapat kerja nasional dan hari ulang tahun ke-3 ini harus menjadi momentum konsolidasi serta perumusan strategi untuk semakin memperkuat organisasi. Organisasi yang kuat adalah organisme yang mampu membangun kepercayaan, berkolaborasi dengan berbagai pihak, serta menjaga konsistensi dalam berkarya. Sebagai organisasi kemasyarakatan, kita harus mampu menumbuhkan kepekaan sosial serta beradaptasi dengan perkembangan lingkungan demi memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Moeldoko.


Ia juga mengapresiasi Moeldoko Center yang telah berperan aktif dalam mengkampanyekan kemudahan berusaha di Indonesia melalui berbagai program pendampingan. “Program pendampingan yang dilakukan oleh Moeldoko Center, termasuk pembinaan UMKM, sangat membantu pemerintah dalam menghidupkan ekosistem usaha. Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 untuk Moeldoko Center. Teruslah berkarya dan berkontribusi pada kemajuan bangsa Indonesia dimanapun anda berada,” tambah Moeldoko.


Dalam sambutannya sebelum acara pemotongan tumpeng, Trisya Suherman menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh hadirin yang telah mendukung keberadaan Moeldoko Center hingga saat ini. “Moeldoko Center tidak akan berdiri sampai hari ini tanpa dukungan Bapak Ibu semua. Saya sangat bersyukur atas kehadiran Bapak Ibu yang terus mendukung dan menguatkan kami,” ujarnya.


Ia juga memperkenalkan para pendukung yang selalu berperan aktif dalam membesarkan Moeldoko Center. “Semoga kita selalu sehat dan terus bekerja untuk bangsa dan negara. Kami berkomitmen untuk membantu menyelesaikan berbagai permasalahan rakyat semaksimal mungkin,” tambahnya.


Trisya juga berharap agar anggota baru yang bergabung bisa bekerja sama dengan baik. “Moeldoko Center masih seperti bayi yang baru berusia 3 tahun, jadi perlu banyak bimbingan dan dukungan dari semua pihak,” jelasnya.


Acara ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk TVRI yang selalu memberikan liputan di berbagai kegiatan Moeldoko Center. Trisya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus mengalir, baik dari dalam maupun luar negeri. “Kami selalu siap membantu masyarakat, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, sesuai dengan kemampuan kami,” tutupnya.Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman, didampingi oleh Sekjen Andi Azwan, Dewan Pembina Hengky Kurniawan, serta para pendiri Moeldoko Center.

0 Komentar untuk "Rapat Kerja Nasional Moeldoko Yang Ke-III"

Back To Top