Ratusan Siswa-Siswi Baru SMKN 1 Rangkasbitung Kembali Mengelar Upacara Hari Pertama

Print Friendly and PDF


Lebak:

SMKN 1 Rangkasbitung kembali menyelenggarakan upacara pertama, bersama ratusan siswa siswi baru sekaligus untuk Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pada senin, 15 Juli 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk siswa siswi baru mengenalkan pada lingkungan sekolah serta membantu mereka untuk beradaptasi dengan kehidupan yang ada di SMKN 1 Rangkasbitung.


Acara MPLS dimulai dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya karakter dan disiplin siswa baru.“ adalah langkah awal bagi siswa untuk mengenal lebih dalam tentang budaya sekolah, serta tata tertib,  dan nilai-nilai yang kami junjung tinggi di SMKN 1 Rangkasbitung,” ujarnya.


Rangkaian kegiatan MPLS meliputi pengenalan fasilitas sekolah, dan motivasi dari alumni dan berbagai kegiatan kelompok yang bertujuan untuk membangun kerjasama antar kekompakan antar siswa siswi. Selain itu, para siswa siswi juga diberikan informasi mengenai ekstrakurikuler yang dapat mereka ikuti untuk mengembangkan bakat dan minat mereka.


Kegiatan MPLS ini diharapkan dapat memberikan hal yang positif bagi siswa siswi baru dan supaya mereka mampu untuk meraih prestasi selama menempuh pendidikan di SMKN 1  Rangkasbitung.  Siswa Siswi tampak antusias mengikuti kegiatan serta berkeliling di sekolah SMKN 1 Rangkasbitung untuk mengenal lingkungan serta semangat yang tinggi untuk memulai perjalanan pendidikan mereka di sekolah ini./Red

0 Komentar untuk "Ratusan Siswa-Siswi Baru SMKN 1 Rangkasbitung Kembali Mengelar Upacara Hari Pertama "

Back To Top