SMP SATU ATAP MATIO BALIGE IKUT MARCHING BAND

Print Friendly and PDF



TOBA:

Dalam rangka peningkatan optimalisasi pendidikan akademik,SMP N SATU ATAP MATIO,Di orientasikan pada bidang ,disiplin,ilmu pengetahuan umum tehnologi,dan olahraga.

Hal ini menjadi sangat penting,mengingat banyaknya anak-anak kita sekarang ini yg sering terpengaruh oleh lingkungan sekitar,menurut pengamatan kita anak kita sekarang jangan sampai lengah dari pengawasan orang tua.


Oleh karena itu,kita dari pihak sekolah berupaya,agar anak anak jangan sampai ada waktu untuk melakukan hal hal yang bertentangan dengan pendidikan,untuk mengatasi hal tersebut,perlu kita terapkan kepada anak anak,metode pembelajaran yg efektif, terutama masalah disiplin.sehingga nantinya apabila di luar sekolah anak anak tetap serba hati hati kalau disiplin yang kita terapkan mereka pedomani,di bantu pengawasan dari para orang tua.


Untuk mengkolaborasikan tujuan pendidikan dengan visi pemkab Toba,,terwujudnya kabupaten Toba unggul dan bersinar,yang salah satunya ,dengan Sumber daya manusia yang unggul dan handal,itulah yang menjadi pedoman kita dari pihak sekolah.tentunya dengan memberikan pembelajaran extra kurikuler,dengan berbagai kegiatan diantaranya, olah raga Melalui latihan bela diri,marching band,dan les Seni.dan yg terpenting kita sangat bersemangat untuk memberkan motivasi agar kiranya  anak anak kita nantinya diterima di sekolah unggulan ,yaitu SMA DEL ,DAN YASOP.


Hal ini disampaikan PRANS SIMARMATA selaku kepala sekolah,di sela sela waktu beliau monitoring latihan marching band./ (BT)

0 Komentar untuk "SMP SATU ATAP MATIO BALIGE IKUT MARCHING BAND"

Back To Top