Terkait Dugaan Pengerjaan Paving Blok Di Weru Yang Diduga Pengerjaannya Asjad.AFMP Layangkan Surat Audensi.

Print Friendly and PDF



Pandeglang: 

29-07-2025. Pengerjaan pemasangan paving blok di Desa Weru Kecamatan Sukaresmi kabupaten Pandeglang provinsi Banten,yang menggunakan anggaran Dana Desa(DD) tahap II tahun 2024, dengan ukuran 130X3.20.M.Nilai anggaran Rp. 81.085.000.titik lokasi di kampung lengkap RT 11.Rw.03. Diduga kuat dalam pengerjaannya Asjad (Asal Jadi) maka Aliansi Forum Masyarakat Pandeglang telah melayangkan surat Audensi kepada DPMPD kabupaten Pandeglang terkait hal tersebut.


Denis Rismanto selaku Ketua Aliansi Forum Masyarakat Pandeglang mengatakan. "Kami telah melayangkan surat audensi secara resmi ke DPMPD pada-29-07-2024 .untuk di hadirkan pihak kepala desa weru, karena banyak sekali kejanggalan yang kami temukan terkait pengerjaan paving blok tersebut. ujarnya.


Lanjut Denis mengatakan. "Belum lagi terkait kantor desa yang tutup disaat jam kerja .nantinya akan banyak pembahasan yang akan kami pertanyakan kepada pihak desa. Dinas terkait sendiri harus tegas dalam hal ini karena ini demi kepentingan pelayanan masyarakat dan pembangunan juga untuk masyarakat. untuk meningkatkan perekonomiannya yang lebih baik. karena jelas dampak pembangunan jalan yang baik imbas dan keuntungannya demi masyarakat apabila pengerjaan jalan paving tersebut asal asalan siapa yang dirugikan, sudah jelas negara dan masyarakat masih tutupnya.


Raeynold

0 Komentar untuk "Terkait Dugaan Pengerjaan Paving Blok Di Weru Yang Diduga Pengerjaannya Asjad.AFMP Layangkan Surat Audensi."

Back To Top