Tiga kursi Dari Partai Pemenang (PPP) Siap Berkoalisi Dengan Gerindra.

Print Friendly and PDF


Jakarta:

Posisi saya di Partai Persatuan Pembangunan(PPP) adalah kader partai dari kabupaten Daiai sehingga hari ini saya menyatakan sikap siap untuk maju sebagai calon 01, Bupati Kabupaten Daiai,

sehingga saya pastikan sukses.


Pendukung hari ini selain partai PPP adalah partai Gerindra. Satu kursi  dari Gerindra siap mendukung PPP,

tiga kursi dari partai pemenang (PPP) siap berkoalisi dengan Gerindra.


"Saya mencalonkan diri untuk menjadi Bupati inisiatif sendiri, kemauan sendiri, mental sendiri karena saya sudah tiga periode sebagai wakil rakyat jalur ocus, yaitu Majelis Rakyat Papua sebagai tokoh perempuan," terangnya.


Sebelum pemekaran Ia sudah dua periode  menjabat di Papua Tengah dua periode menjabat sebagai Majelis Rakyat Papua Tengah. Sekarang ia menjabat pada periode ketiga dan sudah dilantik. 


"Visi dan Misi saya 'Rakyat Bangkit Terampil Pintar Sehat Mandiri Sejahtera menuju Kemandirian',

kemudian misi saya 'Dayai Bangkit hari ini, dan hari esok lebih cerah daripada hari ini', dengan mengankat motto 'Kasih Ibu Menembus Perbedaan' ",tuturnya melengkapi.


Selama menjabat 10 tahun Debora Mute, S.Sos sebagau kader partai sudah menjalankan aturan-aturan AD/ ART yang ada di dalam Partai Persatuan Pembangunan, sudah membangun Kantor Sekretariat untuk partai PPP,

kemudian memfasilitasi pengurus untuk kelancaran-kelancaran tugas kepentingan partai. 


"Visi- misi Nasional nanti bisa berkolaborasi ketika saya sudah duduk sebagai kepala daerah dengan visi misi partai,"terangnya.


"Harapan kedepan, semua harus bersatu, khususnya masyarakat Diai, bersatu untuk kita sukseskan, sukseskan Pilkada, sukseskan perempuan,"katanya bersemangat.


Debora, satu-satunya perempuan Papua yang masuk 01, memberanikan diri. 


Debora perlu dukungan dari semua lapisan dan tingkatan masyarakat.

Itu harapan-harapan Debora.


Debora pendukungnya sudah banyak, dengan bukti sudah tiga periode Debora menjadi Wakil Rakyat, sudah jadi partai pemenang.


Debora sudah mendapat tiga kursi, itu sudah membuktikan dukungan yang banyak untuk Debora. Bagi Debora yang menjadi kerja hariannya adalah menjadi tugas pokok yang selalu turun ke bawah untuk melayani masyarakat. 

Dengan itu Debora sudah dipercayai tiga periode untuk duduk di Majelis Rakyat Papua Tengah. 


Debora dipastikan kemenangannya untuk Bupati karena partainya sudah menang, berarti bupatinya juga pasti dimenangkan, dari partainya pasti dukungan full.


"Sudah saatnya perempuan Papua Tengah Bangkit dan Maju," tutup Debora Mute, S.Sos/Rosinta

Tag : Umum
0 Komentar untuk "Tiga kursi Dari Partai Pemenang (PPP) Siap Berkoalisi Dengan Gerindra."

Back To Top