Waduh!! Kantor Desa Salap Raya Kecamatan Jiput Disinyalir Di Jam Kerja Sepi Tanpa Penghuni Alias Tutup.

Print Friendly and PDF



Pandeglang-Banten:

Kantor Desa Salap Raya Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang provinsi Banten,Diduga kuat,di hari jam kerja sepi tidak penghuni dan tak satu pun terlihat  aparatur desa yang yang beraktivitas di kantor desa tersebut bahkan pintunya pun tertutup dan terkunci.


Pasalnya ketika awak media berkunjung langsung atau melihat langsung di kantor desa salap raya pada 09-07/2024 pukul-14:00 Wib.Tak satu pun terlihat perangkat desa dan PJ ( pejabatan sementara ) /kepala desa (KADES ) salap raya beraktivitas atau bekerja padahal di jam kerja  waktu sudah menunjukan jam 2 waktu Indonesia barat (WIB) kurang lebih 


Di tempat yang sama ketika awak media sempat berbincang -bincang langsung  dengan salah satu warga desa salap raya yang yang tidak mau di sebutkan identitasnya dan kebetulan rumah nya berdekatan dengan kantor desa  menjelaskan ke awak media." istirahat meren pak biasana emang sepi Bae pa dengan dialek Sunda yang artinya. mungkin istirahat pak, memang nya sepi saja pak.

Sementara itu inisial (A) Selaku PJS Kades Salap Raya tidak bisa dihubungi guna di minta keterangannya.


Denis Rismanto selaku ketua Aliansi Forum Masyarakat Pandeglang mengatakan."Hal ini jelas pelanggaran berat jangan dianggap sepele,bagai mana pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal kalo begini.mereka itu sudah terbayarkan tergaji oleh pemerintah jadi harus punya tanggung jawab penuh dalam pelayanan.Jadi kami menghimbau kepada Dinas BPMD,panggil oknum PJS desa tersebut berikan sanksi tegas tutup Denis.

Red.

0 Komentar untuk "Waduh!! Kantor Desa Salap Raya Kecamatan Jiput Disinyalir Di Jam Kerja Sepi Tanpa Penghuni Alias Tutup."

Back To Top