Di Acara Pisah Sambut Kapolsek Saketi Warga Ucapkan Selamat Dan Sukses.

Print Friendly and PDF



Pandeglang - Banten:

Kepala kepolisian sektor (KAPOLSEK) yang di adakan acaranya tepatnya di kantor Kapolsek Saketi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,bahwa acara pisah sambut Kapolsek yang baru yaitu bapak IPTU  Rana triana SIP menggantikan kepala kepolisian sektor (KAPOLSEK)  yang lama yaitu bapak  IPTU Agus Salim  SE,MM  warga ucapkan selamat dan sukses.


Ini dikatakan langsung oleh Agus salim selaku Kapolsek yang lama di dalam sambutnya bahwa mudah mudahan beliau mendoakan semoga panjang umur nya untuk semua yang hadir di acara pisah sambut ini  ,,,amin! Dan semoga Kapolsek yang baru bisa menjalan kan tugasnya dengan baik ungkapnya.  


Sementara itu Kapolsek yang baru Rana triana di dalam sambutnya beliau membeberkan bahwa sangat bersyukur karena beliau lahir di Saketi kecil di Saketi dan besar di Saketi merasa  bangga di  tunjuk menjadi Kapolsek di saketi semoga amanah dan tugas saya bisa di jalani dengan baik  ungkapnya.


Di acara Kapolsek Saketi ini di hadiri juga oleh camat Saketi camat cisata danramil Saketi kepala puskesmas  (KAPUS) Saketi ketua  PGRI Saketi,apdesi kabupaten Pandeglang dan beberapa kepala desa (KADES) serta ormas BPPKB,ormas KKPMP  serta warga masyarakat kecamatan saketi.

Redaksi.

0 Komentar untuk "Di Acara Pisah Sambut Kapolsek Saketi Warga Ucapkan Selamat Dan Sukses. "

Back To Top