Diduga Kantor Korwil Cikedal Tutup Disaat Jam Kerja.

Print Friendly and PDF

 


Pandeglang-Banten:

Korwil berfungsi memfasilitasi kebutuhan kepala sekolah dan guru, serta berperan dalam mengkoordinir pelaksanaan kegiatan pendidikan di kecamatan dan tugas korwil Pendidikan pada umumnya adalah Melakukan Koordinasi Pelayanan Administrasi,Membagi Tugas, Membimbing, Memeriksa ,Mengoreksi, Mengawasi dan Merencanakan Kegiatan usulan ke Organisasian dan tata laksana Umum Kepegawaian,Pelengkapan, dan Program Pelaporan.Tapi sialnya diduga kantor korwil kecamatan cikedal Kanu Pandeglang provinsi Banten,diduga kuat tutup alias tak ada aktivitas sama sekali pada saat jam dihari kerja dan masih dalam jam kerja.


Pasalnya saat awak media ini mendatangi kantor korwil kecamatan cikedal pada-Senin-26-08-2024 pukul 14:50 Wib dan terlihat jelas kantor korwil dalam keadaan pintu ditutup rapat dan saat awak media mengucapkan salam,sama sekali tak ada jawaban dan terlihat tak ada aktivitas satu orangpun didalam kantor.


Salah satu pegawai kecamatan cikedal yang Kebetulan kantor korwil bersebelahan dengan kantor kecamatan saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan."Masa sih pak kantor korwil sudah tutup.kan ini kan belum ada jam tiga siang ujarnya.


Muktaf selaku Ketua Aliansi Mahasiswa Masyarakat Pandeglang (AMMP) mengatakan."Ini sungguh luar biasa" kan kantor korwil Pendidikan kepanjangan tangan dari dinas pendidikan untuk wilayah kecamatan kok,bisa tutup di jam kerja.mereka itu sudah di gaji oleh pemerintahan jangan menyepelekan tugas dan tanggung jawab tegasnya.


Lanjut Muktaf mengatakan."Dalam hal ini kami berharap kepada kepala dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga Kabupaten Pandeglang harus ambil sikap tegas,panggil Korwil Cikedal dan bila terbukti harus diberi sanksi tegas agar tak terulang lagi kepada Korwil korwil yang lain tutupnya.


Sampai berita ini diterbitkan pihak Korwil sendiri dan pihak dinas pendidikan pemuda dan Olahraga kabupaten Pandeglang belum bisa ditemui untuk diminta keterangan.

Autor: Redaksi.

0 Komentar untuk "Diduga Kantor Korwil Cikedal Tutup Disaat Jam Kerja."

Back To Top