HUT RI ke 79 PT ARS Dan BUMDES Desa Mekar Wangi Adakan Pemerataan lahan.

Print Friendly and PDF



Pandeglang:

Anugrah restu selatan (ARS) bersama badan usaha milik desa (BUMDES) desa mekar wangi kecamatan Saketi kabupaten Pandeglang propinsi Banten hari ini telah melaksanakan kegiatan hiburan rakyat dan kegiatan lomba memperingati HUT (hari ulang tahun) kemerdekaan RI ke 79 pada hari Sabtu tanggal 17  Agustus pukul 14 :00  Indonesia bagian barat (WIB) sampai selesai.

.

Hadir dalam rangka kegiatan tersebut  antara lain BPD dan ketua BUMDES  desa mekar wangi dan  beberapa anggota Polsek saketi serta  beberapa anggota Koramil  saketi yang bertempat di kampung sobong desa mekar wangi.


Lebih lanjut komisaris PT  ARS (anugrah restu selatan) dan BUMDES  (badan usaha milik desa)  desa mekar wangi melakukan atau mengelola pemerataan lahan untuk pembangunan pesantren dan jalan warga serta pabrik atau penggilingan padi.


Hal ini di sampai kan langsung oleh didik selaku komisaris PT ARS   kepada awak media bahwa  dengan pemerataan lahan dan galian batu  kami di dukung oleh tokoh masyarakat h jandra dan ust Toni dengan adanya izin lingkungan yang sudah di tanda tangani oleh pihak terkait  ungkapnya.


Masih dikatakan komisaris PT ARS kepada awak media dan untuk pengurusan perizinan kami lagi mengurus tegasnya.


Sementara itu setelah di minta keterangannya langsung di lokasi Harun selaku BPD (badan perwakilan desa) mekar wangi menerangkan kepada awak media saya sangat mendukung dan berharap komisaris PT ARS dan BUMDES desa mekar wangi bisa berkesinambungan menambah anggaran BUMDES ungkapnya

0 Komentar untuk "HUT RI ke 79 PT ARS Dan BUMDES Desa Mekar Wangi Adakan Pemerataan lahan."

Back To Top