KPU kab Toba Menerima pendaftaran balon Bupati Toba 2024

Print Friendly and PDF



Toba:

Setelah KPU KabToba resmi membuka pendaftaran balon Bupati Toba periode 2024- 2029,pada selasa 27 augustus 2024,di hari pertama tidak ada Balon yang mendaftar.

Memasuki hari kedua ,dua pasangan balon,mendaftar di KPU Kab Toba. Kedua pasangan balon yang mendaftar adalah,pasangan,Robinson sitorus berpasangan dengan Toni simanjuntak dan pasangan Efendi Napitupulu berpasangan dengan Audy Murpi sitorus.

Pasangan Robinson sitorus dengan Toni simanjuntak memasuki gedung KPU Kab Toba sekitar pkl 13,30 wib,di dampingi partai pengusung,partai kebangkitan bangsa (PKB) Partai solidaritas indonesia ( PSI) PKN,,dan Partai Buruh.pasangan ini selesai sekitar pkl 15 00 wib,dan dinyatakan KPU TOBA,sah dan diterima.

Sementara pasangan Efendi Murpi,mendaftar sekitar pkl 15 00wib,di dampingi partai pengusung NASDEM,pasangan ini di dampingi massa ribuan orang,sehingga sempat membuat macet kota Balige.

Diakhir pendaftaran pasangan ini konfrensi pers di aula kantor Kpu Kab Toba.Efendi dan Murpi menjelaskan bahwa syarat pencalonan telah mereka pegang,dan akan berusaha untuk mengambil hati masyarakat kab Toba,agar kiranya dapat memilih mereka.senada Ganda manurung selaku ketua Partai Nasdem Kab Toba juga mengatakan bahwa Nasdem memilih pasangan ini adalah,karena menurut partai Nasdem pasangan ini sangat layak untuk membuat perubahan sesuai dengan slogan Partai Nasdem,Efendi napitupulu yang menduduki jabatan ketua DPRD KAB TOBA,,Sementara Audy Murpi sitorus yang merupakan ASN,dan pernah malang melintang menduduki beberapa jabatan strategis di kab Toba,secara khusus menduduki jabatan Sekda,dengan Bupati yang berganti,sehingga kredibilitas pasangan ini tidak kita ragukan lagi,tutup Ganda.


Terakhir komisioner KPU KAB TOBA,mengatakan.bahwa syarat pendaftaran bacalon,dua duanya sah dan diterima,betdasarakan bukti surat penerimaan pendaftaran balon,kata Ketua KPU KAB TOBA Sugar Fernando sibarani,di dampingi semua komisioner.BT

0 Komentar untuk "KPU kab Toba Menerima pendaftaran balon Bupati Toba 2024"

Back To Top