Ky ARUL ABUNAWAS ketua komunitas masyarakat Banten bersatu (KOMBBES)

Print Friendly and PDF



KAB. LEBAK-

Sekaligus Sekjen kumpulan budak Lebak Banten (KBLB), telah menyatakan sikap bahwa KOMBBES kabupaten Lebak dan Paguyuban KBLB serta Beberapa Komunitas paguyuban lainya yg Tergabung di Aliansi Paguyuban dan Komunitas Banten Bersatu Tetap konsisten bersama Hj. RATU AGENG REKAWATI, meskipun Hj.RATU AGENG REKAWATI atau Yang akrab di Sapa Bunda Reka Tdk Masuk sebagai Kandidat Calon Gubernur Banten periode 2024-2029.

Menurut ky Arul Abunawas atau yg akrab di sapa Ky Abunawas beliau menyatakan sikap tegas untuk tidak memilih calon gubernur Banten manapun, dengan alasan menginginkan perubahan dan perbaikan Banten di tangan orang yang tepat, bukan dari orang-orang lama, apalagi bukan orang asli Banten. 

Karena menurutnya Banten ini harus punya mindset baru untuk membangun Banten yang lebih baik lagi, dari mulai kesejahteraan masyarakat, hingga bisa memajukan Banten dalam segi ekonomi ataupun pendidikan. 

Namun walaupun begitu kami semua berharap siapapun yang menjadi pemimpin di Banten bisa meneruskan cita-cita para leluhur atau Karuhun Banten yang di mana Banten ini memiliki budaya yang beraneka ragam serta memiliki pendidikan akhlak dan agama yang cukup luar biasa. Karena dari Bantenlah banyak melahirkan para wali ataupun ulama-ulama besar, dan Banten pula terkenal dengan seni budaya yang cukup mendunia dalam seni debus ataupun pencak silat khas Banten. Yang lebih utama ialah mensejahterakan masyarakatnya serta bukan untuk kepentingan sendiri ataupun kalangan tertentu.


Ky Abunawas menyatakan sikap dengan tegas tidak akan memilih calon gubernur manapun.


Cukup mendoakan yang terbaik entah siapa yang menjadi pemimpin no.1 untuk Banten

0 Komentar untuk "Ky ARUL ABUNAWAS ketua komunitas masyarakat Banten bersatu (KOMBBES)"

Back To Top