Masa orientasi Pramuka SMPN 1 Labuan, digelar di Bumi perkemahan Baitul Hamdi Menes.

Print Friendly and PDF

 


Pandeglang:

(WBO) Digelar di bumi perkemahan Baitul Hamdi Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 1 Labuan gudep 15.101.-15.102, melaksanakan masa orientasi pramuka selama dua hari.

"untuk peserta masa orientasi yang ikut berkemah itu ada 387 siswa-siswi, sebanyak 44 regu yang terbagi anty 22 regu merpati putra dan 22 regu teratai putri" terang Eka Indriyanti, S.Pd. saat dikonfirmasi WBO, salah satu pelaksana kegiatan.


"Untuk kegiatan berlangsung selama dua hari dari hari Jum'at tanggal 30 sampai hari ini tanggal 31 Agustus" terangnya.


Selanjutnya, selaku pelaksana kegiatan, Dena Sunarsih, S.Pd. turut menambahkan keterangan Eka Indriyanti, S.Pd. dengan memaparkan kegiatan yang berlangsung.

"Setelah upacara pembukaan, untuk kegiatan  selain diisi dengan materi tekpram dari Kwarran Menes dengan menerima pemaparan materi, yang diisi oleh pihak Polsek Menes tentang kenakalan remaja dan tata tertib lalulintas, ada lomba dasa dharma dan Tri Satya juga termasuk lomba yel yel, mengeja dan malamnya kita upacara api unggun" tambah Dena Sunarsih, S.Pd.


"Ada dinamika kelompok juga, mencari harta Karun, lomba batu raja rimba, dan yang selanjutnya upacara penutupan 'sayonara" paparnya.


Selama kegiatan berlangsung, pada waktu-waktu tertentu juga diisi dengan istirahat, solat dan makan (isoma).


Mul

0 Komentar untuk "Masa orientasi Pramuka SMPN 1 Labuan, digelar di Bumi perkemahan Baitul Hamdi Menes."

Back To Top