Pekerjaan Ruas Jalan Bama-Pagelaran Yang Dikerjakan Oleh CV Karya Herdiansyah Disinyalir Menggunakan Material Bekas.

Print Friendly and PDF

 


Pandeglang-Banten:

Pengerjaan ruas jalan Bama-Pagelaran kecamatan pagelaran kabupaten Pandeglang provinsi Banten,yang dikerjakan oleh CV Karya Herdiansyah dengan nilai anggaran Rp.895.018.118.44.- dengan no:620/7/SP/RJ/BANKEU/DPUPR-BM/2024.Sumber dana bantuan keuangan provinsi Banten diduga kuat dalam pengerjaannya menggunakan bahan material bekas pembongkaran aspal yang lama.


Pasalnya."Saat awak media turun langsung Kelokasi pengerjaan nampak terlihat jelas diduga dalam pemadatan lapisan bawah yang berada diatas tanah untuk materialnya bercampur dengan aspal sisa pembongkaran aspal yang lama,hal ini diduga kuat faktor kesengajaan karena terlihat bukan sedikit tetapi hampir disepanjang jalan pengerjaan.



Denis Rismanto selaku Aliansi Forum Masyarakat Pandeglang (AFMP) mengatakan." Kami menduga ini faktor kesengajaan karena jelas terlihat bekas aspal yg lama yang dibongkar bukan dibuang tapi disebar lagi disepanjang jalan yang akan dicor yang fungsinya untuk lapisan bawah.tuturnya.


Lanjut Denis mengatakan."Jelas kami menduga pihak pelaksana sengaja melakukannya ini untuk memperkecil pengeluaran beli bahan material untuk meraup keuntungan yang lebih besar.jelas dalam hal ini pihak pelaksana sudah melakukan pengerjaan yang tak sesuai dengan RAB.dan jelas pelanggaran.Jadi kami menghimbau kepada Dinas terkait panggil pihak pelaksana dan jalan yang sudah terlanjur di Cor wajib dibongkar kembali. Lalu kemana saja konsultan pengawasnya selama ini tutupnya.


Autor: Raeynold

0 Komentar untuk "Pekerjaan Ruas Jalan Bama-Pagelaran Yang Dikerjakan Oleh CV Karya Herdiansyah Disinyalir Menggunakan Material Bekas."

Back To Top